Sukses


VIDEO: Kepergian Kylian Mbappe, Bukan Jadi Penghalang Langkah PSG di Liga Champions!

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) akan bermain tandang ke Reale Arena, markas dari Real Sociedad dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kylian Mbappe dkk. punya modal bagus untuk lolos.

Tim asuhan Luis Enrique datang dengan modal yang cukup bagus untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions. Mereka unggul agregat 2-0 pada leg pertama.

Kedua gol itu dicetak oleh Bradley Barcola dan sang bintang Kylian Mbappe. Nama Mbappe jadi pusat perhatian akhir-akhir ini.

Isu kepergiannya ke Real Madrid, tengah hangat diperbincangkan. Kabarnya, Real Madrid dipastikan akan mendapatkan jasa Mbappe pada musim panas 2024. Mbappe pun sudah sepakat untuk angkat kaki dari PSG dengan status bebas transfer.

Kondisi inipun sudah diantisipasi oleh Enrique. Baru-baru ini, Enrique mengganti Mbappe pada babak kedua dengan tujuan agar para pemain lainnya bisa beradaptasi bermain tanpa Mbappe selama pertandingan.

Di laga itu, PSG bermain imbang 0-0 melawan Monaco. Banyak yang berspekulasi bahwa PSG masih bergantung kepada seorang Kylian Mbappe.

Namun, Luis Enrique menyangkalnya dan meminta para pemainnya agar bisa beradaptasi tanpa kehadiran Kylian Mbappe.

Apakah di laga melawan Real Sociedad nanti Kylian Mbappe juga akan diganti pada jeda babak kedua? dan mampukah PSG lolos ke babak perempat final Liga Champions? menarik untuk dinantikan.

Video Populer

Foto Populer