Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Bayern Munchen vs Lazio

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen menjamu Lazio dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (6/3/2024) dini hari WIB. Kedua tim masih sangat berpeluang untuk lolos ke perempat final, terutama karena Bayern Munchen dan Lazio sama-sama tidak konsisten pada beberapa laga terakhir.

Bayern Munchen kehilangan konsistensinya pada musim ini. Bahkan mereka kini tertinggal 10 poin dari penghuni puncak klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen. Dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi pun, Bayern Munchen sempat tiga kali kalah secara beruntun.

Itu pun termasuk kekalahan 0-1 saat Bayern Munchen datang ke ibu kota Italia untuk menghadapi Lazio dalam leg pertama 16 besar Liga Champions.

Namun, Bayern Munchen cukup baik dalam dua pertandingan terakhir di Bundesliga, di mana mereka menang 2-1 atas RB Leipzig dan bermain imbang 2-2 melawan Freiburg.

Hal sedikit berbeda dialami Lazio. Klub Italia yang kini unggul 1-0 secara agregat atas Bayern Munchen itu, juga tercatat tiga kali kalah dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi.

Bahkan dalam dua pertandingan terakhirnya di Serie A Liga Italia, Lazio selalu kalah, yaitu 1-2 dari Fiorentina dan 0-1 dari AC Milan. Dengan tren negatif itu, keunggulan 1-0 atas Bayern Munchen dari leg pertama 16 besar Liga Champions pun tak berarti banyak.

Bukan tidak mungkin Bayern Munchen akan bangkit dan meraih kemenangan atas Lazio dalam leg kedua 16 besar Liga Champions yang digelar di Allianz Arena kali ini.

2 dari 3 halaman

Prediksi Line Up

 

  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Manuel Neuer; Joshua Kimmich, Matthijs de Ligt, Kim Min-jae, Alphonso Davies; Aleksandar Pavlovic, Leon Goretzka; Mathys Tel, Thomas Muller, Jamal Musiala; Harry Kane
  • Pelatih: Thomas Tuchel
  • Lazio (4-3-3): Ivan Provedel; Adam Marusic, Mario Gila, Alessio Romagnoli, Elseid Hysaj; Matteo Guendouzi, Danilo Cataldi, Luis Alberto; Felipe Anderson, Ciro Immobile, Mattia Zaccagni
  • Pelatih: Maurizio Sarri

Prediksi Bola.com: Bayern Munchen 60-40 Lazio

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu, 6 Maret 2024

Pukul 03.00 WIB

Live: Vidio

Link: https://www.vidio.com/

Video Populer

Foto Populer