Sukses


Liga Italia: AS Roma Ingin Kontrak Jangka Panjang Daniele De Rossi

Bola.com, Jakarta - Pemilik AS Roma, Dan dan Ryan Friedkin, tampaknya yakin dengan posisi Daniele De Rossi dalam rencana jangka panjang klub.

Mengingat hasil positif yang diraih baru-baru ini dan kemajuan yang terjadi sejak kedatangannya, pemilik asal Amerika Serikat ini ingin memastikan bahwa Daniele De Rossi akan tetap menjadi pelatih kepala tim setelah masa kontrak jangka pendeknya berakhir.

Saat ini Daniele De Rossi memang terikat kontrak bersama AS Roma sampai akhir musim 2023/2024. 

Menurut La Gazzetta dello Sport, keluarga Friedkins sudah menyiapkan proposal untuk kontrak dua tahun untuk legenda AS Roma tersebut.

Sejauh ini, belum ada yang ditandatangani terkait perpanjangan kontrak pria yang akrab disapa DDR ini.

Tapi surat kabar tersebut mengklaim bahwa ada optimisme yang berkembang di kedua belah pihak mengenai masa depan bersama.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kunci Sukses

Lorenzo Pellegrini merupakan salah satu pemain yang performanya moncer selama AS Roma dilatih oleh Daniele De Rossi.

Terbaru saat melawan Monza, ia kembali menyumbangkan gol pembuka AS Roma. Usai pertandingan, Pellegrini membeberkan kunci sukses AS Roma asuhan Daniele De Rossi mencetak lebih banyak gol. 

"De Rossi? Saya selalu berharap dia akan menjadi pelatih hebat. Kemudian, memikirkannya adalah satu hal dan mempraktikkannya adalah hal lain," 

"Dia membuat saya sangat kagum, caranya membuat kami bekerja dan bagaimana ia memperhatikan setiap detail." 

"Kemudian ada hasil di lapangan yang berbicara, segala sesuatunya harus berjalan dengan baik karena Anda bekerja keras," tambahnya. 

 

3 dari 4 halaman

Dua Digit Gol

Satu lagi bukti Daniele De Rossi sukses membuat AS Roma semakin subur dalam hal mencetak gol. Adalah torehan gol Romelu Lukaku dan Paulo Dybala yang sudah masing-masing mencetak 10 gol dan 11 gol. 

Menurut OptaPaolo, ini adalah pertama kalinya Roma memiliki dua pencetak gol dalam dua digit di Serie A sejak 2016/17 saat Edin Dzeko mencetak 29 gol dan Mohammed Salah 15 gol.

Jadi apakah Daniele De Rossi bisa mempertahankan tren positif ini sampai akhir musim nanti? Yuk sama-sama kita tunggu. 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer