Sukses


Komentar Luis Enrique usai PSG Kalahkan Real Sociedad di Liga Champions: Tampaknya Kylian Mbappe Tidak akan Berada di Sini Dalam Waktu Dekat

Bola.com, Jakarta - Pengakuan mengejutkan dilontarkan pelatih PSG, Luis Enrique. Dia mengindikasikan Kylian Mbappe bakal meninggalkan tim dalam waktu dekat. 

Luis Enrique berkata seperti itu usai PSG mengalahkan Real Sociedad 2-1 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions hari Rabu (06/03/2024) dini hari WIB.

Pada laga ini, Kylian Mbappe jadi bintang kemenangan PSG lewat catatan dua gol. Namun Enrique menyebut timnya sedang bersiap kehilangan bintang Timnas Prancis itu. 

Seperti diketahui, nama Mbappe sedang dikaitkan bakal hengkang ke Real Madrid pada akhir musim. 

"Tampaknya masa depan Kylian Mbappe tidak akan berada di sini, jadi kami harus menguji taktik dengan pemain lain," kata Enrique. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Unggahan Fabrizio Romano

3 dari 4 halaman

Hubungan Baik

Menarik selepas pertandingan kontra Real Sociedad, Kylian Mbappe membantah bahwa hubungan dirinya dengan Luis Enrique.

"Luis Enrique? Semuanya sangat baik dengannya. Hubungan yang sangat baik, tidak ada masalah. Orang bisa saja berpikir lain tentang hal itu tetapi sungguh, semuanya sangat baik," kata Mbappe. 

Namun pernyataan Enrique soal Mbappe bakal meninggalkan tim tampaknya sudah dapat lampu hijau dari Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi. 

4 dari 4 halaman

Dukung Luis Enrique

Nasser Al Khelaifi menyebut dirinya bakal mendukung apa yang akan diputuskan Luis Enrique termasuk soal masa depan Mbappe. 

"Pelatihlah yang menentukan, kami berada di belakangnya. Setiap pilihan teknis dan taktis tergantung pada dirinya," ujar Enrique. 

"Saya tidak bisa mengkonfirmasi kepergian Kylian Mbappe, selalu klub yang mengkomunikasikannya. Dia masih terikat kontrak di sini tetapi kami sedang membangun sesuatu untuk masa depan," tambahnya. 

Wah tampaknya kepergian Mbappe dari PSG memang bakal terjadi dalam waktu dekat nih guys. 

Sumber: Fabrizio Romano 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer