Sukses


Real Madrid Susah Payah Lolos dari Adangan RB Leipzig di Babak 16 Besar Liga Champions, Rudiger Enggak Mau Merayakan: Main Jelek!

Bola.com, Jakarta - Real Madrid cuma bermain imbang 1-1 kontra RB Leipzig pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 hari Kamis (07/03/2024) dini hari WIB.

Meski cuma imbang, Real Madrid lolos ke perempat final usai menang agregat 2-1. Pada laga ini, Vinicius Junior mencetak gol menit ke-65. Namun kemudian disamakan Willi Orban menit ke-68.

Sukses Real Madrid ke perempat final Liga Champions dianggap bukan pencapaian wah. Karena meski bermain di kandang sendiri, mereka susah payah bersua RB Leipzig.  

Namun Antonio Rudiger menegaskan sukses ini tidak patut dirayakan. "Tidak, kami tidak merayakannya," kata bek Timnas Jerman itu. 

"Kami tidak merayakannya karena itu bukanlah penampilan yang bagus. Pada akhirnya, kami telah lolos, namun ada beberapa hal yang harus dibicarakan," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Real Madrid Bakal Kesulitan

Rudiger meyakini jika Real Madrid memperlihatkan performa sama di perempat final, timnya bakal sangat kesulitan. Apalagi level lawan pada perempat final Liga Champions dipastikan semakin berat. 

"Kami ceroboh, kami lamban, intensitas nol, kami tidak melakukan tantangan dan Anda akan dihukum karena hal ini di Liga Champions," ungkap Rudiger. 

Sejauh ini sudah ada empat tim yang lolos ke perempat final Liga Champions. Tiga tim selain Madrid adalah Manchester City, PSG, dan Bayern Munchen. 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain

Real Madrid: Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho, Ferland Mendy; Toni Kroos (Luka Modric 78'), Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga (Rodrygo 46'); Federico Valverde, Jude Bellingham (Joselu 85'), Vinicius Junior.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

RB Leipzig: Peter Gulacsi; Benjamin Henrichs, Castello Lukeba, Willi Orban, David Raum; Dani Olmo, Amadou Haidara (Kevin Kampl 90'), Xaver Schlager (Eljif Elmas 85'), Xavi Simons; Lois Openda (Yussuf Poulsen 77'), Benjamin Sesko (Christoph Baumgartner 85').

Pelatih: Marco Rose.

Video Populer

Foto Populer