Sukses


VIDEO: Hampir Lolos, Pelatih RB Leipzig Sebut Timnya Kurang Beruntung Melawan Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Langkah RB Leipzig harus terhenti di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024, usai kalah dari Real Madrid dengan agregat 2-1. Sang pelatih sebut timnya kurang beruntung.

Bermain di kandang Real Madrid, sang Banteng datang dengan segala kemampuan yang ada. Terpaut hanya satu gol, membuat anak-anak asuh Marco Rose yakin bisa kalahkan Real Madrid.

Laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang digelar pada Kamis (7/3/2024) berakhir imbang, dan Real Madrid memastikan diri lolos setelah unggul agregat 2-1.

Gol Vinicius Junior membawa harapan itu bagi Real Madrid. Sementara gol dari Willi Orban tak mampu merubah hasil.

Seusai laga, pelatih RB Leipzig menyampaikan penyesalannya karena anak-anak asuhnya tidak bisa memanfaatkan peluang yang sudah ada di depan mata.

"Saya sangat bangga dengan para pemain saya. Kami kecewa dan sedih karena kami sudah sangat dekat untuk bertahan di kompetisi ini. Baik di Leipzig maupun di sini, kami menunjukkan kemampuan kami," ujar Marco Rose.

Meski tersingkir dari Liga Champions, berhasil menahan gempuran Real Madrid dengan tidak kebobolan banyak gol, menjadi prestasi tersendiri bagi RB Leipzig.

Video Populer

Foto Populer