Sukses


Bocah Tua Nakal Gaduh! Mario Balotelli Main Petasan di Ruang Ganti Tim

Bola.com, Jakarta - Mario Balotelli sudah tidak muda lagi. Namun, dalam usia yang sudah 33 tahun, ulah kekanak-kanakannya tetap ada. Terbaru, pemain asal Italia ini main petasan di ruang ganti timnya.

Mario Balotelli akan selalu dikenang sebagai salah satu striker dengan potensi luar biasa yang sayangnya tidak bisa memenuhi potensi tersebut. Dia tidak bisa dikontrol, sebagian besar pemain pun menyerah menanganinya.

Karier Mario Balotelli melompat dari satu klub ke klub lain. Saat ini dia bermain untuk klub Turki, Adana Demirspor. Nah, di sinilah Balotelli membuat gaduh ruang ganti tim.

2 dari 4 halaman

Lempar Petasan

Beredar sebuah video di Instagram yang kemudian merambah ke media sosial X. Mario Balotelli seperti meminta rekannya untuk merekam aksinya menyalakan petasan dan melemparnya di ruang ganti.

Balotelli lantas menutup telinganya sendiri. Petasan lemparannya mendarat di salah satu sepatu rekan setim dan meledak. Sontak seisi ruang ganti pun kaget.

Striker Italia itu tidak menulis keterangan apa pun dalam video tersebut. Dia hanya menambahkan beberapa emoji, termasuk emoji tertawa sembari menangis.

3 dari 4 halaman

Video Kenakalan Mario Balotelli

4 dari 4 halaman

Sejak Dulu Jadi Biang Masalah

Candaan khas Mario Balotelli memang sepertinya cenderung ekstrem. Kasus petasan ini tidak ada apa-apanya dengan kasus belasan tahun lalu.

Menurut laporan, sekitar Oktober 2011, Balotelli tidak sengaja membakar sebagian rumahnya di Manchester karena membakar petasan di dalam ruangan.

Insiden ini terjadi beberapa hari sebelum dia mencetak dua gol untuk Manchester City dalam kemenangan 6-1 atas Manchester United.

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 7/3/2024)

Video Populer

Foto Populer