Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: AC Milan Vs Slavia Praha

Bola.com, Jakarta - AC Milan menjamu Slavia Praha dalam leg pertama 16 besar Liga Europa yang digelar di San Siro pada Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. Rossoneri bermodalkan tuah San Siro untuk bisa meraih keunggulan sebelum bertandang ke Republik Ceska pada leg kedua.

AC Milan tak pernah kalah dalam 5 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi. Tim asuhan Stefano Pioli itu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang di San Siro sejak pertengahan Januari 2024.

Keangkeran San Siro bagi tim tamu sudah terbukti. Hal tersebut juga akan berlaku bagi Slavia Praha, yang dalam dua laga terakhirnya di semua kompetisi gagal menang.

AC Milan pun punya modal yang bagus untuk menghadapi Slavia Praha. Dalam laga terakhirnya, Rossoneri menang 1-0 saat bertandang ke markas Lazio.

Bahkan dalam pertandingan ini, AC Milan punya skuad yang terbilang lengkap untuk meraih kemenangan. Stefano Pioli hanya kehilangan Tommaso Pobega yang masih cedera.

Sementara Slavia Praha datang ke markas AC Milan tanpa dua pemain yang tengah cedera, satu di antaranya adalah Chrsitos Zafeiris yang cukup diandalkan.

Jangan lewatkan keseruan duel AC Milan kontra Slavia Praha di Liga Europa sesaat lagi. Saksikan melalui live streaming dengan mengikuti panduan ini:

 
2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

AC Milan vs Slavia Praha

San Siro

Jumat, 8 Maret 2024

Kick-off: 03.00 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/15051-uefa-europa-league?schedule_id=3302589)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Alessandro Florenzi, Matteo Gabbia, Malick Thiaw, Theo Hernandez; Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Ruben Loftus-Cheek, Rafael Leao; Olivier Giroud
  • Pelatih: Stefano Pioli
  • Slavia Praha (3-4-2-1): Jindrich Stanek; Tomas Vicek, Tomas Holes, David Zima; David Doudera, Matej Jurasek, Lukas Masopust, Jan Boril; Ivan Schranz, Oscar Dorley; Mojmir Chytil
  • Pelatih: Jindich Trpisovsky
 

Video Populer

Foto Populer