Sukses


Cristiano Ronaldo Tak Berkutik, Al Raed Sudahi 3 Rekor Buruk Seusai Menghajar Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Laga Al Nassr versus Al Raed jelas bukan milik Cristiano Ronaldo. Punya peluang mencetak gol, penyerang asal Portugal itu gagal membubukan namanya di papan skor.

Al Nassr keok dari Al Raed pada laga yang digelar Jumat (8/3/2024) dini hari WIB. Ayman Yahya dkk. takluk 1-3 dari tim berperingkat 13 Liga Pro Saudi tersebut.

Cristiano Ronaldo bisa dibilang apes. Dua peluang mantan striker Real Madrid dan Juventus itu membentur tiang gawang, juga sundulannya yang beberapa kali tidak menemui target.

Al Raed yang bermain efektif justru mampu melesakkan tiga gol masing-masing lewat Karim El Berkaoui, Mohamed Fouzair, dan Amir Sayoud. Sementara itu, Al Nassr mencetak satu-satunya gol lewat lesakkan Ayman Yahya menit 24'.

Ada sedikitnya tiga rekor dan fakta yang tercipta dari laga tersebut. Berikut ini ulasannya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekor 4 Kali Kemenangan Pupus

Al Nassr sebetulnya punya bekal manis jelang pertandingan melawan Al Raed. Tim tamu tak pernah menang dari laga-laga sebelumnya.

Bahkan, Al Nassr selalu memenangkan empat pertandingan melawan Al Nassr, termasuk kemenangan 3-1 pada pertemuan sebelumnya bulan September 2023.

 

3 dari 4 halaman

Kemenangan Tandang Kedua Al Raed

Selain itu, Al Raed baru membukukan satu kemenangan tandang sebelumnya. Kini, dengan kemenangan 3-1 atas Al Nassr, mereka berhasil meraih kemenangan tandang kedua, sekaligus yang keenam musim ini.

 

4 dari 4 halaman

Rekor Tak Terkalahkan di Kandang Al Nassr Putus

Kemudian, Al Nassr yang sudah mengoleksi tujuh laga tak terkalahkan di kandang pada pentas Liga Pro Saudi juga harus memutus catatan impresif tersebut.

Selain itu, Al Nassr yang selalu mencetak tiga gol dari enam pertandingan kandang di antaranya juga dipastikan menghentikan torehan istimewa itu.

Video Populer

Foto Populer