Sukses


Link Live Streaming Liga Italia di Vidio Malam Ini: Bologna Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bersua Bologna pada laga pekan ke-28 Serie A di Stadio Renato Dall'Ara, Bologna, Minggu (10/3/2024) dini hari WIB. Duel seru kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Inter sedang dalam kepercayaan diri tinggi. I Nerazzurri berhasil meraih 12 kemenangan beruntun diseluruh ajang, yang sembilan di antaranya direngkuh di Serie A.

Berkat hasil positif tersebut, Inter Milan masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan nilai 72. Mereka unggul sampai 15 poin dari Juventus yang menghuni peringkat kedua.

Bersua Bologna, Inter Milan berambisi melanjutkan tren bagus tersebut sekaligus semakin menjauh dari kejaran para rivalnya. Namun, Inter tak akan mudah begitu saja mengalahkan tim tuan rumah.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bologan Lagi Onfire

Saat ini, Bologna juga sedang dalam kondisi onfire. I Rossoblu berhasil merengkuh enam kemenangan beruntun di Serie A.

Torehan impresif tersebut membuat Bologna kini berada di tempat keempat klasemen sementara liga dengan nilai 51. Mereka unggul hingga empat poin dari AS Roma yang menempati tempat kelima.

Bologna juga kerap menjadi lawan yang merepotkan bagi Inter Milan. Dari tiga pertemuan terakhir diseluruh ajang kontra I Rossoblu, Inter menelan dua kekalahan dan sekali imbang.

Lantas, siapa yang akan memenangkan pertandingan kali ini, Bologna atau Inter Milan? Saksikan keseruan duelnya di Vidio.

 

3 dari 4 halaman

Link live streaming:

Bologna Vs Inter Milan

  • Pertandingan pekan ke-28 Serie A
  • Stadio Renato Dall'Ara, Bologna
  • Minggu, 10 Maret 2024
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/15146-serie-a?schedule_id=3306598
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer