Sukses


Jadwal Pertandingan Cristiano Ronaldo Bersama Al Nassr Awal Pekan Ini: Hidup dan Mati Perempat Liga Champions Asia

Bola.com, Jakarta - Jadwal pertandingan Cristiano Ronaldo bersama Al Nassr awal pekan ini. Al Nassr bakal menjalani partai hidup dan mati di perempat final Liga Champions Asia 2023/2024. 

Al Nassr akan menjamu tim asal Liga Uni Emirat Arab (UAE), Al Ain pada leg kedua perempat final Liga Champions Asia, Selasa (12/03/2024) pukul 02.00 WIB.

Jelang pertandingan ini, Al Nassr dalam situasi tertinggal 0-1 dari Al Ain. Pada leg pertama, Al Ain unggul 1-0 berkat gol dari Soufiane Rahimi menit ke-44.  

Pada pertandingan tersebut, Al Nassr memainkan Cristiano Ronaldo tapi gagal menyelamatkan tim dari kekalahan. Bek Al Nassr, Aymeric Laporte bahkan mendapatkan kartu merah di pengujung laga. 

Akankah Al Nassr bisa membalikkan keadaan di leg kedua? Atau justru Al Nassr harus tersingkir dari perempat final Liga Champions Asia? Yuk sama-sama kita tunggu. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Berikutnya Al Nassr

Leg Kedua Perempat Final Liga Champions Asia 2023/2024 

Selasa 12 Maret 2024 

  • Al Nassr Vs Al Ain 
  • Al-Awwal Stadium 
  • Kickoff: 02.00 WIB
  • Hasil leg pertama: 0-1 

 

Video Populer

Foto Populer