Sukses


VIDEO: Momen Yuya Osako Lakukan Tendangan Penalti Memalukan, Saat Vissel Kobe Melawan FC Tokyo

Bola.com, Jakarta - Striker Vissel Kobe, Yuya Osako gagal melakukan eksekusi penalti dan memalukan karena terpeleset, saat bertandang ke Ajinomoto Stadium kandang dari FC Tokyo pada Sabtu (9/3/2024).

Dalam laga tersebut kedua tim bermain sama kuatnya pada babak pertama. Vissel Kobe mendapat hadiah penalti setelah terjadi hand ball oleg pemain FC Tokyo di awal babak pertama.

Yuya Osako maju sebagai algojo untuk eksekusi tendang penalti. Namun nahas, saat ia bersiap menendang bola, ia tergelincir dan bola melambung tinggi jauh dari gawang.

Mantan striker FC Koln dan Weder Bremen itu gagal membuat Vissel Kobe unggul di babak pertama. Tendangan yang keras itu sangat memalukan, tampak dari wajah Osako yang memerah dan menyesal.

Memasuki babak kedua tuan rumah membuka keunggulan melalui Kei Koizumi pada menit ke-50. Tujuh menit berselang Taisei Miyashiro membuat kedudukan menjadi imbang bagi Vissel Kobe.

Yuya Osako kemudian menebus kesalahannya dengan mencetak gol penentu kemenangan Vissel Kobe melalui tendangan bebas pada menit ke-74 untuk memastikan kemenangan 2-1 atas FC Tokyo.

Video Populer

Foto Populer