Sukses


Bundesliga: Harry Kane Cetak Rekor Lagi saat Bayern Munchen Ngamuk

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen menang telak 8-1 atas Mainz dalam laga pekan ke-25 Bundesliga 2023/2024 di Allianz Arena, Sabtu (9/3/2024) malam WIB. Dalam kemenangan itu, Harry Kane mencatatkan rekor baru setelah mencetak hattrick.

Harry Kane membuka keunggulan Bayern Munchen saat laga baru berjalan 13 menit. Setelah itu, Leon Goretzka mencetak gol kedua Bayern Munchen pada menit ke-19.

Setelah Mainz membalas satu gol lewat Nadiem Amiri, Harry Kane membantu Bayern Munchen menutup babak pertama dengan keunggulan 3-1. Harry Kane mencetak gol keduanya pada menit ketujuh masa injury time babak pertama.

Pada babak kedua, Bayern Munchen mengamuk. Thomas Muller, Jamal Musiala, dan Serge Gnabry mencetak gol dan membawa Bayern Munchen unggul 6-1.

Harry Kane memastikan hattrick pada menit ke-70 dengan membawa Bayern Munchen unggul 7-1. Leon Goretzka menutup pesta gol Bayern Munchen dengan gol kedua yang dicetaknya dalam laga ini, dan Bayern pun menang telak 8-1.

Tak sekadar mencetak hattrick, Harry Kane juga menorehkan rekor baru dari pertandingan ini.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Rekor Baru di Bundesliga

Dengan biaya transfer senilai 90 juta pound, Bayern Munchen mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur dengan asa yang cukup tinggi.

Kini Harry Kane sudah mencatatkan 40 gol untuk klub dan Timnas Inggris sepanjang musim ini. Dari jumlah itu, 30 gol di antaranya dicetak oleh Harry Kane untuk Bayern Munchen di Bundesliga musim ini.

Namun, lebih dari itu, hattrick yang dicetaknya membuatnya menoreh rekor baru. Harry Kane menjadi pemain pertama yang mencetak empat hattrick pada musim debutnya di Bundesliga.

3 dari 4 halaman

Hattrick Ke-12 di Kompetisi Kasta Tertinggi

 

Hattrick ke gawang Mainz ini juga menjadi yang ke-12 dicatat oleh Harry Kane selama kariernya sebagai pesepak bola di kompetisi liga.

Hattrick kali ini adalah yang keempat dicetaknya di Bundesliga, yang membuat Kane menjadi pemain pertama yang melakukannya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Jerman itu.

Jika ditambah dengan delapan hattrick yang dicetaknya untuk Tottenham Hotspur selama berkarier di Premier League, Harry Kane kini sudah mencetak 12 hattrick di kompetisi liga.

Sumber: BBC, Squawka

4 dari 4 halaman

Persaingan di Bundesliga

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer