Sukses


Cristiano Ronaldo Sering Kena Hujat, Penyanyi Rap Eminem: Biasalah, Namanya Juga Pemain Terbaik di Dunia

Bola.com, Jakarta - Penyanyi rap kenamaan, Eminem, pernah membuat klaim tegas dalam debat 'pesepak bola terhebat sepanjang masa', memilih superstar Portugal Cristiano Ronaldo daripada ikon Argentina Lionel Messi.

Eminem, yang memiliki nama asli, Marshall Bruce Mathers III, dianggap sebagai salah satu artis terhebat sepanjang masa di industri rap. Dia telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk 17 penghargaan Billboard, 15 Grammy, dan penghargaan Academy, dan juga telah dilantik ke dalam Rock and Roll Hall of Fame.

Sekitar setahun lalu, ikon Amerika ini memberikan pandangannya mengenai perdebatan antara Ronaldo dan Messi dengan membuat analogi antara dirinya dan legenda Portugal tersebut.

"Selalu, biasalah, namanya juga pemain terbaik di dunia, hal biasa ketika ia juga menjadi orang yang paling dibenci di dunia. Itu terjadi pada saya di bidang musik dan dengan Cristiano Ronaldo di sepak bola."

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ronaldo Banjir Prestasi

Cristiano Ronaldo memegang sejumlah besar rekor sepak bola, menjadi pencetak gol terbanyak di sepak bola internasional (128 gol dalam 205 pertandingan) dan Liga Champions UEFA (140 gol dalam 183 pertandingan), dan masih banyak lagi. Dia telah memenangkan Ballon d'Or lima kali dan Pemain Pria Terbaik FIFA tiga kali dalam karirnya yang termasyhur.

Di level klub, ia telah memenangkan lima gelar Liga Champions, tiga gelar Liga Inggris, dua gelar La Liga, dan dua gelar Serie A, dan masih banyak lagi gelar lainnya selama berada di Eropa bersama Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Bersama timnas Portugal, ia mengangkat gelar Euro 2016 dan UEFA Nations League pada tahun 2019, keduanya sebagai kapten.

Pada usia 39, ia masih kuat di Liga Pro Saudi untuk Al-Nassr, setelah mengantongi 28 gol dan 11 assist dalam 31 pertandingan. Dia sekali lagi diharapkan menjadi bagian integral dari tim Portugal di turnamen Euro 2024 mendatang, karena dia ingin menambah prestasinya.

3 dari 3 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer