Sukses


Juventus Babak Belur di Liga Italia, Max Allegri Layak Disalahkan

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allgeri menjadi sasaran kekecewaan pendukung Bianconeri setelah serangkaian hasil jeblok harus didapat. Si Nyonya Tua baru saja membuang kesempatan menang dalam lanjutan Serie A.

Juventus harus puas berbagi angka 2-2 saat menjamu Atalanta pada lanjutan pekan ke-28 di kandang sendiri, Allianz Stadium, Turin, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Juventus yang sempat comeback 2-1 lewat gol Arkadiusz Milik dan Andrea Cambiasso, kecolongan gol kedua Teun Koopmeiners, yang membuat laga berakhir sama kuat 2-2. Hasil itu membuat Juventus hanya memetik enam poin dari tujuh pertandingan beruntun.

Di papan klasemen sementara Serie A, posisi Juventus juga sudah digeser oleh AC Milan. Bianconeri berada di urutan ketiga dengan nilai 58, tertinggal 17 poin dari kandidat juara, Inter Milan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kritikan Pedas

Mantan striker Juventus, Fabrizio Ravanelli menyalahkan Massimiliano Allegri setelah duel melawan Atalanta kemarin. Terutama ketika Allegri mengaku tidak senang mendapatkan satu poin, di saat Bologna yang ada di posisi keempat, kalah dari Inter Milan.

“Dia tidak bisa mengatakan hal seperti itu. Bagi saya, pelatih Juventus tidak bisa membuat klaim seperti ini. Max membuat kesalahan. Dia bertanggung jawab atas Juventus, dan saya pikir dia melakukan kesalahan. Itu adalah pesan yang tidak bisa dia kirimkan kepada para pemain," terang Ravanelli dikutip dari Football Italia.

3 dari 4 halaman

Loyo

Juventus hanya memenangkan satu pertandingan dari tujuh pertandingan terakhir dan kebobolan 11 gol. Untuk pertama kalinya di era Allegri, mereka kebobolan dua gol dalam empat laga berturut-turut. Situasi yang membuat Allegri mendapat tekanan lebih.

Kontrak ahli taktik asal Italia itu di Allianz Stadium akan habis pada Juni 2025, namun Juventus diperkirakan akan duduk bersamanya sebelum akhir musim untuk membahas potensi kesepakatan baru.

Allegri kembali ke Juventus pada tahun 2021 namun belum meraih satu pun trofi pada periode keduanya di Allianz Stadium.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus Musim Ini

Video Populer

Foto Populer