Sukses


VIDEO: Xavi Hernandez Minta Seluruh Pemain Barcelona Buang Rasa Takut Saat Hadapi Napoli

Bola.com, Jakarta - Barcelona akan menghadapi laga terbesar musim ini ketika menjamu Napoli dalam lanjutan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Xavi Hernandez minta pemainnya untuk hilangkan rasa takut.

Blaugrana dijadwalkan akan menjamu Napoli di Stadion Olimpic Lluis Companys, Rabu (13/3/2024) dinihari WIB. Laga ini menjadi sangat penting bagi Barcelona, khususnya sang juru taktik.

Kedua tim bermain sama kuatnya dengan skor 1-1 pada leg pertama yang digelar di Italia. Robert Lewandowski membuka keunggulan Barcelona di menit ke-60. Sementara Victor Osimhen menyelamatkan Napoli dari kekalahan di menit ke-75.

Bermain di kandang sendiri, Xavi minta anak-anak asuhnya untuk bermain dengan mengerahkan segala kemampuannya dan menghilangkan rasa takut saat menghadapi Napoli.

"Saya menekankan kepada para pemain untuk tidak takut. Mereka tidak boleh takut, karena rasa takut tidak akan baik untuk mereka. Besok, kami memiliki kesempatan untuk mencapai perempat final, menjadi salah satu dari delapan tim terbaik di Eropa," ujar Xavi.

Jika melihat performa dari kedua tim saat ini, keduanya sedang berada dalam performa terbaiknya. Baik Barcelona maupun Napoli, akan bertarung habis-habisan demi lolos ke babak selanjutnya. Laga nanti juga sekaligus sebagai penentuan bagi Xavi Hernandez membawa timnya berlaga di Eropa.

Video Populer

Foto Populer