Sukses


Liga Italia: Gelandang Atalanta Makin Memikat Hati Juventus usai 2 Kali Jebol Gawang Szczesny

Bola.com, Turin - Juventus semakin tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan Atalanta asal Belanda, Teun Koopmeiners. Sang pemain baru saja menyihir publik Turin.

Ya, Juventus baru saja ditahan imbang Atalanta 2-2 pada lanjutan pekan ke-28 Liga Italia 2023/2024, Senin (11/3/2024) dini hari WIB. Teun Koopmeiners memborong dua gol untuk La Dea.

Gawang Juventus yang dikawal Wojciech Szczesny dijebolnya dua kali, masing-masing di babak pertama dan kedua. Adapun Bianconeri membalasnya melalui Arkadiusz Milik dan Andrea Cambiaso.

Petinggi Juventus, yaitu Direktur olahraga, Cristiano Guintoli kabarnya sudah berbicara dengan Koopemeiners setelah duel di Allianz Stadium kemarin.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Incaran Utama

Menurut laporan dari berbagai media di Italia, direktur olahraga Juventus Cristiano Giuntoli berbicara dengan target transfer musim panas pilihan pertama klub Teun Koopmeiners setelah Nyonya Tua bermain imbang 2-2 dengan Atalanta kemarin.

Nama Koopmeiners telah berada di urutan teratas daftar akuisisi lini tengah yang diinginkan Juve selama beberapa bulan, menurut laporan di Italia. Baik Il Corriere dello Sport maupun Tuttosport melaporkan bahwa Giuntoli berkomunikasi dengan Koopmeieners.

3 dari 5 halaman

Mahar Koopmeiners

Koopmeiners diyakini bernilai sekitar 60 juta euro, meski angka itu masih bisa meningkat di akhir musim. Juve akan berupaya memasukkan salah satu pemain muda mereka dalam tawaran pemain plus uang tunai ke Atalanta.

Matias Soule yang saat ini dipinjamkan ke Frosinone kemungkinan besar akan dikorbankan. Harganya diperkirakan antara 25 juta sampai 30 juta euro, yang berarti Juventus masih membutuhkan setidaknya 30 juta euro lagi sebagai bagian dari tawaran mereka.

4 dari 5 halaman

Cara Lain

Juventus masih bisa melakukan cara lainnya. Il Corriere dello Sport mengisyaratkan bahwa Dean Huijsen yang sedang dipinjamkan ke AS Roma, juga berpotensi terlibat dalam tawaran Juventus untuk Koopmeiners.

Juventus ingin menghindari perang penawaran, karena tim-tim di tempat lain, seperti dari Liga Premier, mungkin siap menawarkan harga yang diminta kepada Atalanta di muka dan secara penuh.

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Lihat Posisi Juventus saat Ini

Video Populer

Foto Populer