Sukses


Tampil Gacor Musim Ini, Gelandang Serang Andalan Bologna Diincar Empat Klub Besar Italia

Bola.com, Bologna - Bologna tampil hebat di Serie A 2023/2024. Tim berjulukan Rossoblu itu saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara dengan 51 poin.

Ada beberapa pemain Bologna yang tampil hebat di musim ini. Satu di antaranya adalah sang gelandang serang andalan, Lewis Ferguson.

Pemain asal Skotlandia itu tampil 29 kali bersama Bologna di musim 2023/2024. Lewis Ferguson mampu mencetak enam gol dan lima assist.

Penampilan apik Lewis Ferguson itu membuat banyak tim mulai tertarik padanya. Football Italia melaporkan AC Milan, Inter Milan, Napoli, dan Juventus disebut sanagt tertarik menggaet sang gelandang serang.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tetap di Bologna

Agen Lewis Ferguson, Bill McMurdo berbicara mengenai masa depan kliennya. McMurdo menyebut Ferguson bisa bergabung dengan tim mana saja di masa depan.

Namun, untuk musim depan, Lewis Ferguson dipastikan akan tetap bertahan di Bologna. Ferguson bahagia di klub tersebut setelah musim hebat yang dijalani.

“Saya ingin menegaskan bahwa klien saya bisa saja bergabung dengan tim mana pun di Serie A dengan status bebas transfer, namun ia memilih Bologna setelah melakukan berbagai pembicaraan dengan Sartori dan Di Vaio, dan pilihan tersebut ternyata merupakan keputusan yang tepat mengingat musim luar biasa yang mereka alami," jelas McMurdo.

3 dari 4 halaman

Tergantung Bologna

Namun, Bill McMurdo menyebut situasi transfer Lewis Ferguson tergantung pada Bologna. Tim tersebut bisa menjual Ferguson ke klub lain jika ada tawaran yang dinilai pas.

“Ada banyak rumor yang menghubungkan Lewis dengan tim sekaliber Napoli , Inter, Milan dan Juventus, tapi dia selalu jelas dengan Bologna. Jika salah satu dari tim ini menghubunginya, manajemen Bologna harus mengevaluasi tawaran tersebut,” tandasnya.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer