Sukses


Dejan Kulusevski Ceritakan Kekaguman terhadap Cristiano Ronaldo ketika Masih Memperkuat Juventus

Bola.com, Jakarta - Dejan Kulusevski dan Cristiano Ronaldo pernah menjadi rekan setim di Juventus selama satu musim pada 2020/2021.

Pada musim panas 2021, bintang Timnas Portugal itu hengkang ke Manchester United (MU). Sementara Kulusevski kini memperkuat Tottenham Hotspur.

Meski cuma satu musim bersama-sama di Juventus, Kulusevski punya rasa kekaguman terhadap sosok Cristiano Ronaldo.

"Cristiano? Pria yang luar biasa. Setelah latihan, semua orang akan menggunakan ponsel mereka, tetapi tidak dengannya," kata Kulusevski. 

"Anda dapat melihat betapa kerasnya ia bekerja, betapa ia menginginkannya, meskipun tidak ada lagi yang perlu ia buktikan," ujar sang pemain asal Swedia.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Minta Tanda Tangan

Saking kagumnya terhadap sosok Cristiano Ronaldo, Kulusevski secara jujur mengatakan sampai meminta tanda tangan sang pemain. 

"Saya harus jujur, saya tidak pernah menjadi tipe orang yang meminta bantuan kepada rekan setim," tulis Kulusevski di Players Tribune, via TalkSport.

"Tapi saya meminta Cristiano untuk menandatangani jersey. Lalu saya memberikannya kepada ibu saya," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Pinjaman

Kulusevski terlebih dahulu bermain di Tottenham Hotspur dengan status pinjaman pada 31 Januari 2022. Kala itu Spurs diyakini membayar 10 juta euro untuk peminjaman ini. 

Spurs turut punya opsi untuk mempermanenkan Kulusevski dengan kocek 35 juta euro. Pada 17 Juni 2023, Kulusevski akhirnya gabung Spurs dengan status permanen. 

Sumber: Sportskeeda 

 

Video Populer

Foto Populer