Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Atletico Madrid Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bertandang ke markas Atletico Madrid di Estadio Civitas Metropolitano, Madrid pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (14/3/2024) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan Atletico Madrid kontra Inter Milan secara live streaming di Vidio.

Melakoni duel ini, Inter bermodalkan performa mengesankan. Anak asuh Simone Inzaghi tersebut tercatat tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir, dengan perincian 14 kemenangan dan sekali imbang.

Dari 14 kemenangan tersebut, satu di antaranya diraih Inter Milan ketika membungkam Atletico dengan skor 1-0 pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza, 21 Februari lalu.

Hasil positif itu membuat asa Inter melenggang ke perempat final Liga Champions musim ini terbuka lebar. Inter Milan hanya membutuhkan hasil imbang pada pertemuan kedua, demi bisa menembus fase selanjutnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Leg 2 Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024 

Inter Milan Vs Atletico Madrid 

  • Kamis, 14 Maret 2024
  • Giuseppe Meazza  
  • Kickoff: 03.00 WIB 
  • Live streaming: Vidio 
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=3315159

Video Populer

Foto Populer