Sukses


PSG Siap Bayar Mahal MU untuk Marcus Rashford: Penting untuk Gantikan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta - Paris Saint-Germain (PSG) seriusĀ inginĀ mendatangkan Marcus Rashford dari Manchester United (MU). PSG pun siap menggelontorkan dana sebesar 80 juta pound atau sekitar Rp1,5 triliun untuk bisa memboyong pemain asal Inggris itu.

Raksasa Prancis itu sedang merencanakan penawaran senilai 80 juta pound dengan harapan bisa memikat Marcus Rashford datang ke Paris pada musim panas nanti.

Meski Rashford baru saja meneken kontrak baru berdurasi lima tahun dengan gaji 350 ribu pound per pekan, atau sekitar Rp6,9 miliar, PSG dikabarkan siap untuk merekrutnya. Apalagi Marcus Rashford tidak dalam situasi yang menyenangkan bersama MU pada musim ini.

Sejumlah spekulasi muncul dan menyatakan dirinya bisa meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti setelah gagal memperlihatkan performa terbaik pada musim ini.

Belum lagi Marcus Rashford juga dikabarkan berselisih dengan Erik ten Hag setelah sang pemain kedapatan pesta minuman keras di Belfast yang memaksanya tidak latihan dan absen dalam pertandingan Piala FA.

2 dari 4 halaman

Gaji Besar untuk Gantikan Kylian Mbappe

Bulan lalu, Marcus Rashford mengeluarkan pernyataan yang menegaskan dirinya masih berkomitmen penuh terhadap MU. Namun, PSG tetap bertekad untuk mencoba merekrut Rashford.

CEO klub Prancis itu, Nasser Al Khelaifi, menganggap penyerang berusia 26 tahun itu sebagai pengganti Kylian Mbappe yang ideal untuk jangka panjang.

Apalagi Kylian Mbappe sudah setuju untuk bergabung bersama Real Madrid pada musim panas nanti.

Tentu masih harus dilihat apakah PSG bisa menggoda Rashford untuk meninggalkan MU, yang membanderol Rashford dengan angka 100 juta pound.

Namun, PSG bisa menawarkan sesuatu yang baru, yaitu gaji sebesar 500 ribu pound per pekan, atau sekitar Rp9,9 miliar.

3 dari 4 halaman

Kembali ke Performa Terbaik demi Euro 2024

Saudara sekaligus agen Rashford, Dane Rashford, terlihat sudah ada di Paris beberapa waktu lalu. Kehadirannya pun memicu lebih banyak spekulasi berkembang bahwa bintang Timnas Ingggris itu tengah mencari klub baru.

Rashford yang tengah memiliki hubungan yang tegang dengan Erik ten Hag, memang baru mencetak tujuh gol dari 34 penampilannya bersama MU pada musim ini.

Sementara itu, Marcus Rashford juga berada di bawah tekanan yang makin besar untuk bisa segera kembali ke performa terbaik untuk bisa masuk dalam skuad Timnas Inggris yang akan berlaga di Euro 2024 di Jerman.

Sumber: Daily Star

4 dari 4 halaman

Persaingan di Premier League

Video Populer

Foto Populer