Sukses


Kiper Brighton Bertekad Menang 5-0 atas AS Roma pada Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Kiper Brighton, Bart Vertbruggen, berbicara menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan AS Roma pada Jumat (15/03/2024) dini hari WIB.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi Brighton, Bart Vertbruggen mengatakan bahwa timnya berstatus nothing to lose di leg kedua setelah mengalami kekalahan 0-4 pada pertemuan pertama di Stadio Olimpico.

Bahkan Bart Vertbruggen dengan percaya diri mengatakan bahwa Brighton bisa menang 5-0 pada leg kedua melawan AS Roma

"Pekan lalu kami kehilangan semangat. Namun setelah pertandingan, semua kembali normal. Kami semua sangat percaya diri bahwa kami bisa membalikkan keadaan," ujar Bart. 

"Kami memiliki semua keyakinan, kami akan memberikan segalanya dan menang 5-0," tambahnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Cetak Banyak Gol

Keyakinan juga diutarakan gelandang Brighton, Jakub Moder. Menurutnya Brighton bisa mengalahkan AS Roma dengan skor besar. 

"Ini jelas akan menjadi malam yang sangat sulit bagi kami, terutama setelah kekalahan 0-4 di Roma. Namun, kami harus percaya bahwa kami bisa mencetak empat gol,"  Jakub Moder menuturkan. 

"Saat Roma mencetak empat gol, kami juga bisa mencetak empat gol. Jadi kami menjaga keyakinan itu dan kami akan bermain pada hari Kamis dan mencoba untuk menang 4-0," tambahnya. 

3 dari 3 halaman

Tampil Maksimal

Sementara Manajer Brighton, Roberto De Zerbi mengatakan timnya hanya harus tampil maksimal. 

"Kami harus bermain sebaik mungkin dan melakukan semua yang kami bisa melawan Roma, kemudian kami harus menunggu dan melihat hasil akhirnya," ujar De Zerbi dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami tidak mencetak banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, tetapi kami telah menciptakan banyak peluang." 

"Tugas saya adalah untuk fokus agar kami bisa tampil lebih baik lagi, seperti mengurangi kesalahan-kesalahan di sepertiga akhir lapangan," ungkapnya. 

Sumber: Romapress 

Video Populer

Foto Populer