Sukses


Jadwal Al Nassr Bersama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di Inter Miami Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Setelah tersingkir dari Liga Champions Asia, Cristiano Ronaldo akan kembali beraksi bersama Al Nassr pada pekan 24 Liga Arab Saudi 2023/2024 melawan Al Ahli, Sabtu (16/3/2024) dini hari WIB. Sementara Lionel Messi bersama Inter Miami baru akan bertanding akhir pekan ini.

Laga Al Ahli vs Al Nassr rencananya digelar di King Abdullah Sports City, Jeddah. Kedua tim menempati posisi 3 dan 2, dan tentu saja sama-sama mengincar tiga poin untuk mengejar Al Hilal yang nyaman di posisi puncak.

Al Nassr menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi 53 poin, terpaut 12 poin dari Al Hilal. Sementara itu, Al Hilal di posisi tiga dengan 47 poin.

Kabar bagusnya buat Al Nassr, fokus mereka kini bisa dialihkan sepenuhnya di Liga Arab Saudi karena sudah tersingkir dari Liga Champions Asia.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lionel Messi Absen?

Pindah ke Amerika Serikat, Inter Miami akan berhadapan dengan DC United pada Minggu (17/3/2024) dini hari di Audi Stadium, pukul 01.00 WIB.

Sayangnya, Lionel Messi dikabarkan absen pada laga ini. Jordi Alba pun secara terbuka bakal kehilangan sang kapten.

"Saya kira Messi memperhatikan sesuatu. Dia selalu ingin bermain dan membantu tim, tapi kita lihat saja hasilnya," kata Jordi Alba dikutip dari Intermiaminews.

"Saya tidak tahu banyak tentang apa yang terjadi, tapi besok kita akan tahu lebih banyak. Dia adalah pemain fundamental bagi kami, dan kami mengetahuinya."

"Kami berharap cedera yang dialami Messi tidak serius," ujar Alba.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

Al Ahli Vs Al Nassr

  • Sabtu, 16 Maret 2024
  • Kick-off: 02.00 WIB

DC United Vs Inter Miami

  • Minggu, 17 Maret 2024
  • Kick-off: 01.00 WIB

Video Populer

Foto Populer