Sukses


Ketemu PSG di Perempat Final Liga Champions, Barcelona Siap Bikin Kylian Mbappe Merana

Bola.com, Barcelona - Raksasa Spanyol, Barcelona harus berhadapan dengan raksasa Prancis PSG pada babak perempat final Liga Champions 2023/2024. Hal itu berdasarkan hasil pengundian yang dilakukan UEFA, Jumat (15/3/2024).

PSG akan bertindak sebagai tuan rumahnya lebih dulu pada 11 April 2024. Kemudian giliran leg kedua dimainkan di markas Barcelona pada 17 April 2024.

Kubu Blaugrana punya optimisme tinggi sebelum bertemu Les Parisiens. Hal itu diungkapkan oleh salah satu pemain mudanya, Fermin Lopez.

Pemain asal Spanyol itu menyebut bahwa laga nanti akan menjadi salah satu yang tersulit. Namun ia yakin Barcelona bisa melewati.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. PSG adalah tim yang hebat, tapi kami akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan," tutur Fermin Lopez dikutip dari laman resmi klub.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Termotivasi

Fermin Lopez juga mengaku termotivasi untuk menghadapi PSG. Sebab di sana ada sosok Luis Enrique, sosok legendaris Barca. Fermin mulai menjadi andalan Xavi Hernandez musim ini, terbukti ia mendapat caps hingga 31 kali di semua kompetisi dan mencetak 5 gol serta satu assist.

“Meskipun Luis Enrique adalah pemain dan pelatih hebat, kami akan tetap termotivasi, siapa pun pelatih lawannya,” lanjutnya.

“Semua pertandingan yang kami mainkan sejauh ini di kompetisi ini sangat kompetitif, dan tim apa pun yang kami hadapi mulai dari sini dan seterusnya adalah melawan tim yang hebat."

3 dari 4 halaman

Redam Mbappe Cs

Pemain berusia 20 tahun itu menyebut nama Kylian Mbappe sebagai sosok yang paling diwaspadai. Mbappe adalah nyawa permainan dan lini depan PSG, sehingga wajib untuk dihentikan para pemain Barca.

“Mereka mempunyai pemain-pemain yang sangat berbahaya di lini depan seperti Mbappé dan Dembele,” katanya.

"Jika kami bisa mengendalikannya dan memainkan permainan kami sendiri, kami bisa menyakiti mereka. Tim sedang dalam performa bagus saat ini."

 

Sumber: Barcelona

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Perempat Final Liga Champions 2023/2024

  • 11 April 2024: PSG Vs Barcelona
  • 17 April 2024: Barcelona Vs PSG

Video Populer

Foto Populer