Sukses


Bayern Munchen Siapkan Kontrak Baru untuk Sang Bintang Muda: Gaji Bisa Naik Drastis!

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen memiliki sosok berlian muda bernama Jamal Musiala. Di usianya yang masih 21 tahun, Musiala sudah menjadi kunci permainan Die Roten.

Bayern Munchen pun tak mau kehilangan Jamal Musiala dalam waktu dekat. Manajemen The Bavarians tengah berusaha menjaga pemain Timnas Jerman itu selama mungkin di Allianz Arena.

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, menyebut Bayern Munchen siap menawarkan perpanjangan kontrak untuk Jamal Musiala. Pembahasan kontrak secara intensif akan dilakukan pada bulan depan.

"Bayern Munchen menyiapkan proposal kontrak baru untuk Jamal Musiala. Proposal itu akan dibicarakan bulan depan," ujar Fabrizio Romano.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Gaji Naik

Fabrizio Romano menyebut Bayern Munchen sangat serius untuk memberikan kontrak baru kepada Jamal Musiala. Ada iming-iming kenaikan gaji pada proposal kontrak itu.

"Bayern Munchen siap memperpanjang kontrak Musiala dengan kenaikan gaji yang signifikan," ungkap Romano.

Memperpanjang kontrak Jamal Musiala menjadi prioritas Bayern Munchen saat ini. Apalagi dengan banyaknya klub besar yang berminat pada gelandang serang itu.

"Itu adalah prioritas utama Bayern saat ini. Kontrak terkini Musiala akan berakhir pada Juni 2026, di tengah banyaknya klub top yang memantaunya," tandas Romano.

3 dari 4 halaman

Peminat

Jamal Musiala sempat menimba ilmu di akademi pemain muda Chelsea. The Blues pun tak menutup kemungkinan memulangkan Musiala.

Selain itu, Real Madrid dan Barcelona juga sudah lama menjadi peminat Jamal Musiala. Keduanya terus mengintip peluang untuk bisa menggaet sang pemain muda.

Jangan lupakan Manchester City. Mereka perlu segera mencari pemain baru yang bisa menggantikan Kevin De Bruyne di masa depan.

4 dari 4 halaman

Statistik Jamal Musiala di Bayern Munchen*

  • 156 laga
  • 43 gol
  • 30 assist
  • 10 trofi juara

*Hingga 17 Maret 2024

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer