Sukses


Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Spanyol 2023 / 2024: Terdekat Tantang Kolombia dan Brasil

Bola.com, Jakarta Timnas Spanyol akan menjalani laga bersejarah melawan Kolombia. Ini akan menjadi pertama kalinya kedua tim bertemu dalam pertandingan persahabatan internasional. Anehnya, pertandingan tersebut akan digelar di London dan bukan di Spanyol.

Pelatih Luis de la Fuente saat ini mendapat kecaman karena keengganannya memanggil Brahim Diaz. Pemain Real Madrid itu telah menjadi bintang sejauh ini untuk Los Merengues musim ini.

Para penggemar dan media mengharapkan pelatih untuk membawanya ke tim untuk Euro mendatang sebelum Maroko dapat membujuknya ke tim nasional mereka karena ia memiliki kewarganegaraan ganda. Sayangnya, Brahim telah menunggu cukup lama dan pada akhirnya memutuskan untuk bermain bersama Maroko.

 

Luis de la Fuente mengumumkan skuadnya untuk pertandingan persahabatan melawan Kolombia dan Brasil. Ia memanggil Pau Cubarsi yang berusia 17 tahun.

Panggilan pertama untuk Pau Cubarsi dan Dani Vivian, bersama dengan kembalinya Aymeric Laporte, Pedro Porro, Alex Baena, Pablo Sarabia, Dani Olmo, dan Gerard Moreno.

Perubahan utama terjadi di lini tengah pertahanan. Cubarsi dan Vivian adalah wajah-wajah baru di skuad Luis de la Fuente. Aymeric Laporte kembali dan David Garcia tidak dapat bermain karena cedera. Inigo Martinez dan Pau Torres juga absen.

Selain menghadapi Kolombia, Spanyl akan bersua Brasil di Madrid pada 26 Maret.

Video Populer

Foto Populer