Sukses


Francesco Totti Sarankan AS Roma Jual Paulo Dybala: Pemain Kaki Kaca!

Bola.com, Jakarta - Legenda AS Roma, Francesco Totti, secara mengejutkan mengklaim bahwa manajemen tim berjulukan Serigala Roma itu sudah selayaknya membuka pintu kepergian Paulo Dybala

Totti yang sepanjang kariernya cuma bermain untuk AS Roma ini beralasan buat apa mempertahankan pemain bintang yang cuma bermain 15 pertandingan per musim karena cedera. 

Paulo Dybala memang dikenal sebagai pemain kaki kaca lantaran seringnya cedera sejak masih memperkuat Juventus. 

Hal di atas dikatakan Totti saat diwawancara Il Corriere dello Sport dalam sebuah acara di Roma pada Senin (18/03/2024).

Secara terbuka Totti mengatakan bahwa Giallorossi harus mempertimbangkan kepergian Dybala di musim panas 2024.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

2 dari 4 halaman

AS Roma Harus Berpikir Ulang soal Masa Depan Paulo Dybala

"Kita berbicara tentang seorang pemain top, tetapi kita perlu memahami apa yang ingin dilakukan klub di masa depan dan target mereka untuk musim depan," kata Francesco Totti. 

"Jika saya seorang direktur tim, saya akan memikirkan seorang pesepakbola yang memainkan 15 pertandingan dalam setahun."

"Jika saya memiliki target penting dan salah satu pemain terbaik saya tersedia untuk sepertiga pertandingan, saya harus membuat penilaian," tambahnya. 

Seperti yang disoroti Il Corriere dello Sport, Totti telah mengubah pendiriannya tentang Paulo Dybala. Pada bulan Januari, ia mengklaim bahwa Giallorossi seharusnya mempertahankan pemain asal Argentina itu dengan segala cara.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Statistik Paulo Dybala

Striker asal Argentina itu telah mencetak 14 gol dalam 28 penampilan di semua kompetisi musim ini, dengan menyumbangkan tujuh assist.

Namun, ia juga telah absen dalam 13 pertandingan karena masalah fisik, terbaru ia Dybala tak main ketika AS Roma menang 1-0 atas Sassuolo di Liga Italia akhir pekan lalu.

Kontrak Dybala di Stadio Olimpico akan berakhir pada Juni 2025. Ia memiliki klausul senilai 13 juta euro dalam kontraknya, yang dapat diaktifkanoleh klub asing mana pun.

Klausul pelepasan untuk tim-tim Serie A ditetapkan sebesar 20 juta euro, namun Roma dapat membatalkannya dengan menawarkan kenaikan gaji kepada sang striker.

Dybala, 30, bergabung dengan Roma dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Juventus berakhir pada musim panas

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer