Sukses


Komentar Blunder Kah? Richarlison Sebut Lebih Prioritaskan Timnas Brasil ketimbang Spurs

Bola.com, Jakarta - Sosok Richarlison buka-bukaan soal prioritasnya, apakah memperkuat Tottenham Hotspur atau Timnas Brasil. 

Saat Ini Richarlison sedang menjalani tugas internasional bersama Brasil. Brasil dijadwalkan menghadapi dua pertandingan sulit.

Brasil akan bersua Inggris dan Spanyol selama jeda internasional. Richarlison berharap untuk mendapatkan caps ke-49 dan 50 untuk Selecao.

Walaupaun Richarlison selalu menunjukkan semangatnya saat mewakili Spurs. Pemain berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa tim nasional Brasil akan selalu menjadi prioritas utamanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

 

 

 

 

 

2 dari 4 halaman

Bicara dengan Pelatih Brasil

Dalam wawancara menjelang pertandingan di Wembley melawan Inggris, Richarlison menjelaskan bagaimana bahwa pelatih Brasil, Dorival Junior, tahu betapa ia sangat menghargai posisinya di timnas. 

"Dia datang dan berbicara empat mata dengan kami, dan saya mengatakan kepadanya bahwa tim nasional adalah yang utama bagi saya," kata Richarlison. 

"Saya mengibaratkan seperti Tuhan di surga dan Timnas Brasil di bumi. Saya memberikan kepercayaan diri itu kepada pelatih."

"Ini adalah awal dari sebuah siklus baru, sangat menyenangkan bisa berada di awal ini, saya harap kami bisa membangun sebuah tim pemenang," tambahnya. 

3 dari 4 halaman

Bantuan Psikolog

Richarlison juga mengungkapkan bagaimana ia bisa kembali fokus pada sepak bola. Ia sebelumnya mencari bantuan dari seorang psikolog.

"Sangat penting untuk mendapatkan dukungan dari seorang psikolog. Semua pemain harus mendapatkan dukungan itu," ujar Richarlison. 

Dia mengatakan bahwa psikolog ini benar-benar membantunya. Sekarang ia menjadi lebih fokus secara mental pada sepak bola.

"Ada hari-hari ketika saya tidak ingin meninggalkan rumah, meninggalkan kamar saya," tambahnya. 

4 dari 4 halaman

Performa Apik di Spurs

Fokusnya di lapangan membuahkan hasil dengan sang striker menjalani musim yang luar biasa untuk Spurs di bawah asuhan Ange Postecoglou.

Mantan pemain Watford ini telah mencetak 10 gol dan memberikan assist dalam 23 penampilannya di Premier League musim ini.

Sumber: The Sun

Penulis: Arraafi Adna Yudistira

Video Populer

Foto Populer