Sukses


Liga Italia: Juventus Dapat Saingan Liverpool dan MU dalam Berburu Teun Koopmeiners

Bola.com, Turin - Juventus mendapatkan pesaing serius dari tim-tim raksasa Inggris dalam perburuan gelandang Atalanta, Teun Koopmeiners. Bianconeri berusaha keras menyelesaikan tanda tangannya pada jendela transfer musim panas 2024.

Menurut surat kabar Tuttosport, Juventus berharap dapat mengalahkan klub-klub Liga Inggris yang juga sangat tertarik pada Teun Koopmeiners. Juve bisa mengiminginya dengan menawarkannya peran utama dalam tim dan kesempatan bermain di Piala Dunia Antarklub tahun depan.

Sebelumnya, Koopmeiners mengungkapkan dia meminta Atalanta untuk menjualnya di akhir musim, sekaligus membenarkan minat dari Juventus dan klub Liga Inggris.

Liverpool termasuk di antara klub Premier League yang tertarik pada gelandang Belanda itu, Manchester United (MU) dan Tottenham juga tertarik Mmenggaetnya.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Persaingan Sengit

Ketertarikan ketiga klub tersebut belum tentu menjadi kabar buruk bagi Juventus karena tidak ada satupun dari mereka yang akan bermain di Piala Dunia Antarklub 2025, berbeda dengan Bianconeri.

Tahun depan, Manchester City dan Chelsea akan mewakili Premier League di AS, dua klub yang tak berminat dengan bintang Atalanta tersebut.

Seperti dilansir Tuttosport, Juventus berharap kesempatan bermain di Piala Dunia Antarklub akan membujuk Koopmeiners untuk bergabung dengan Bianconeri ketimbang pindah ke Liga Inggris di musim panas.

3 dari 4 halaman

Jadi Pemain Inti

Pada saat yang sama, Juventus akan menawarinya peran utama dalam tim, sementara bintang Belanda itu bisa mendapatkan lebih banyak persaingan di Inggris. Terakhir, dia akan tetap di Italia tempat dia dan keluarganya tinggal selama tiga tahun terakhir bersama Atalanta.

Adapun kontrak Koopmeiners di Stadion Gewiss akan berakhir pada Juni 2027 dan harga yang diminta Atalanta adalah 60 juta euro atau sekitar Rp1 triliun.

 

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Yuk Intip Posisi Juventus di Klasemen

Video Populer

Foto Populer