Sukses


VIDEO Bola Break: Prediksi Perempat Final Liga Champions, PSG Harus Juara!

Bola.com, Jakarta - Kompetisi tertinggi antar klub di Eropa atau Liga Champions memasuki babak perempat final. Sebanyak delapan tim akan bersaing saling adu kekuatan demi memperebutkan trofi si kuping besar.

Delapan tim yang lolos ke perempat final Liga Champions di antaranya adalah PSG, Barcelona, Atletico Madrid, dan Borussia Dortmund. Empat tim lainnya yakni Arsenal, Bayern Munchen, Real Madrid, dan Man City.

Real Madrid akan bersua Man City, sementara PSG menghadapi Barcelona. Sedangkan Arsenal yang berburu gelar Liga Champions pertamanya ditantang Bayern Munchen.

Atletico Madrid berjumpa Borussia Dortmund, dan diprediksi akan menghadirkan satu di antara laga-laga terbaik di Liga Champions musim ini.

Dari empat laga yang akan tersaji dalam dua leg. Laga PSG vs Barcelona mencuri perhatian pecinta sepak bola. Kedua tim ini akan bertarung dengan kondisi yang berbeda.

Barcelona dikenal sebagai salah satu klub yang memiliki DNA Eropa. Namun kini, mereka sedang berjuang kembali ke jalur kemenangan mereka setelah sempat terseok di awal musim.

Berbanding terbalik dengan PSG yang kini memiliki kekuatan penuh. Sukad yang matang di berbagai lini, menjadi andalan raksasa liga Prancis untuk mengalahkan Barcelona.

Terlebih ini menjadi kesempatan bagi Kylian Mbappe untuk persembahkan trofi Liga Champions pertama bagi PSG sebelum ia pergi.

Rumor beredar bahwa ia akan meninggalkan Les Parisiens, dan akan bergabung dengan Real Madrid di akhir musim nanti.

Selain laga PSG vs Barcelona, laga-laga lainnya tak kalah seru untuk dinantikan. Siapakah empat tim yang akan lanjut ke babak semifinal Liga Champions? menarik untuk dinantikan. Untuk bahasan seru lainnya, simak Bola Break berikut ini.

Video Populer

Foto Populer