Sukses


Bintang Atalanta Ini Jadi Bidikan Liverpool, tapi Juventus Siap Menikung

Bola.com, Jakarta - Juventus sangat ingin mengalahkan Liverpool untuk mendapatkan Teun Koopmeiners di bursa transfer musim panas 2024 dan telah mengambil langkah penting dalam perebutan bintang Atalanta tersebut.

Gelandang Belanda berusia 26 tahun ini telah berkembang menjadi salah satu playmaker paling menarik di Serie A di bawah asuhan Gian Piero Gasperini. 

Nah diyakini sang pemain siap untuk pindah ke klub besar pada musim panas. Apalagi baru-baru ini Koopmeiners mengatakan kepada media bahwa ia telah menyatakan keinginan untuk pindah kepada manajemen Atalanta. 

Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, sudah mulai menyusun rencana menjelang bursa transfer musim panas dan menyoroti Koopmeiners sebagai salah satu target utama Si Nyonya Tua.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

 

2 dari 4 halaman

Juventus Selangkah Lebih Maju dari Liverpool

Seperti yang dilansir dari Tuttosport via TMW, Juventus telah selangkah lebih maju dari Liverpool dalam negosiasi untuk Koopmeiners.

Pasalnya pemain asal Belanda berusia 26 tahun itu dikabarkan telah mengatakan kepada agennya, Bart Baving, untuk menemukan kesepakatan dengan Si Nyonya Tua.

Kedua belah pihak telah menemukan titik temu dengan gaji sekitar €4,5 juta bersih per musim.

 

 

3 dari 4 halaman

Faktor Ekonomi

Juventus sekarang harus menemukan cara untuk mencapai kesepakatan dengan Atalanta.

Pasalnya La Dea menghargai Koopmeiners tidak kurang dari 60 juta euro, biaya yang cukup besar untuk Bianconeri yang sedang hemat anggaran.

Sumber: Football Italia 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy
    Sebuah klub bola Italia yang berbasis di Bergamo, Lombargy

    Atalanta

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Populer

Foto Populer