Sukses


4 Raksasa Eropa Kaget Mendengar Uang yang Diminta MU untuk Mason Greenwood: Harganya Kebangetan!

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid dan tiga raksasa Eropa yang berstatus tim Liga Champions terkejut mendengar harga yang diminta Manchester United (MU) untuk Mason Greenwood.

Jelang berakhirnya musim 2023/2024 dan jendela transfer musim panas semakin dekat, pertanyaan tentang apa yang harus dilakukan terhadap Mason Greenwood mulai membayangi Manchester United.

Penyerang berusia 22 tahun ini menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di klub La Liga Getafe, di mana penampilannya yang mengesankan telah menempatkannya di radar klub-klub di seluruh Eropa.

Mason Greenwood diskors oleh MU setelah penangkapannya pada Januari 2022, dan dia kemudian didakwa melakukan penyerangan, percobaan pemerkosaan, dan perilaku pemaksaan.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Getafe Masih Mau Jasa Greenwood

Tuduhan terhadap Mason Greenwood dibatalkan tahun lalu, namun setelah penyelidikan yang dilakukan MU, diputuskan bahwa ia harus menghabiskan musim ini jauh dari Old Trafford.

Getafe ingin mempertahankan pemain yang telah mencetak enam gol dan memberikan lima assist di La Liga musim ini, namun sepertinya mereka tidak mampu membelinya.

Jika Greenwood diputuskan tidak memiliki masa depan di Old Trafford, maka MU akan lebih memilih menjualnya musim panas ini daripada meminjamkannya lagi karena kontraknya akan berakhir pada 2024.

 

3 dari 4 halaman

Harganya Kebangetan!

Juventus, Real Madrid, dan Barcelona banyak dikaitkan dengan penyerang muda tersebut, namun dalam beberapa pekan terakhir Atletico Madrid muncul sebagai favorit untuk mengontraknya.

Laporan sebelumnya mengklaim bahwa MU akan meminta biaya sekitar £34 juta, namun menurut Mundo Deportivo, Setan Merah kini telah menaikkan harga yang diminta menjadi £51,3 juta.

Menurut media Spanyol tersebut, Atletico terkejut dengan permintaan MU, dan sepertinya tidak akan membayar jumlah yang mereka anggap sebagai "angka yang kebangetan mahal!".

Biaya sebesar itu hampir pasti akan membuat Barcelona dan Juventus tersingkir, jadi akan menarik untuk melihat apakah MU memutuskan untuk menurunkan harga yang diminta atau bahkan mempertahankan Greenwood.

Sumber: Mundo Deportivo

4 dari 4 halaman

Posisi MU di Liga Inggris 2023/2024

  • Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United
    Mason Greenwood adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang saat ini membela Manchester United

    Mason Greenwood

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • SportBites

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer