Sukses


Jose Mourinho Kirim Kode Siap Reuni dengan Cristiano Ronaldo dan Melatih Al Nassr

Bola.com, Jakarta - Jose Mourinho tidak menutup kemungkinan untuk melatih tim manapun di tengah isu yang menyebutkan bahwa ia bakal bereuni dengan Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Jose Mourinho saat ini masih menikmati masa tenggangnya setelah dilepas AS Roma. Ia sering menghadiri event olahraga, termasuk ketika menjadi 'tamu spesial' pada MotoGP Portugal.

Tak cuma hadir saja, Mourinho juga dipercaya mengibarkan bendera finis. Kebetulan lagi, Jorge Martin sebagai pemenang balapan melakukan selebrasi 'Siuu' ala Cristiano Ronaldo.

Hanya memang saat ini Jose Mourinho mengaku belum mendapatkan tawaran dari klub manapun. "Tidak ada berita. Saya tidak punya klub, saya bebas."

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Siap Comeback

Kendati demikian, Jose Mourinho menegaskan bahwa dirinya siap untuk kembali melatih lagi musim panas ini. Baginya, sepak bola adalah hidupnya.

"Saya ingin bekerja, di musim panas saya ingin bekerja. Jangan pernah mengatakan tidak, terutama dalam sepak bola. Hidup saya adalah sepak bola. Saya bisa berlatih di mana saja dan saya bisa. Tidak ada masalah."

Pernyataan bahwa Mourinho bisa melatih di mana saja makin memperuncing isu bahwa dia akan melatih Al Nassr. Bagaimana kemungkinannya?

 

3 dari 3 halaman

Arab Saudi Oke

Sang manajer belum kembali ke Portugal sejak meninggalkan FC Porto ke Chelsea pada 2004. Dalam wawancara sebelumnya, Mourinho menegaskan ingin bekerja di Arab Saudi.

"Saya akan pergi ke Arab Saudi jika ada waktu luang, tapi saya yakin saya akan bekerja di sana. Saya tidak tahu kapan, tapi saya cukup yakin. Tidak ada yang tahu masa depan, tapi saya pasti akan bekerja di Arab Saudi."

"Pintu selalu terbuka bagi saya di Arab Saudi. Saya ingin merasakan perkembangan di sana. Cristiano Ronaldo adalah orang pertama yang pergi ke sana dan memberikan perspektif yang berbeda dengan segera. Para pemain pada awalnya berpikir bahwa ini adalah pertunjukan satu orang tetapi mereka menyadari pada akhirnya musim panas di mana segalanya benar-benar berubah."

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer