Sukses


VIDEO Scroll Up: Jadi Pencetak Gol Termuda di Timnas Brasil, Endrick Diberi Wejangan Vinicius Junior

Bola.com, Jakarta - Calon striker anyar Real Madrid, Endrick Felipe, menjadi salah satu pencetak gol termuda bagi Timnas Brasil di laga internasional. Usai cetak gol, dirinya langsung diberi wejangan dari Vinicius Junior.

Endrick menjadi pahlawan sekaligus pencetak sejarah baru bagi sepak bola Brasil. Dalam laga persahabatan melawan Timnas Inggris, ia berhasil mencetak gol kemenangan bagi Tim Samba.

Di usianya yang masih 17 tahun, ia sudah mendapat pujian dari berbagai kalangan. Rekan satu timnya di timnas dan di Real Madrid nanti, Vini Jr, langsung melontarkan pujian untuknya.

"Saya selalu senang ketika tim saya mencetak gol dan itu penting bagi saya, juga karena Endrick yang masih berusia 17 tahun, dan mencetak gol di sini, di Wembley, tempat di mana ia selalu ingin bermain," ujar Vinicius Jr.

Meski begitu, Vinicius Junior tetap mengingatkan Endrick untuk tidak besar kepala. Meski namanya langsung mencuat ke permukaan setelah menjadi pahlawan Timnas Brasil, ia harus tetap rendah hati dan kerja lebih keras lagi.

Video Populer

Foto Populer