Sukses


Prediksi Uji Coba, Timnas Argentina Vs Kosta Rika: Masih Tanpa Lionel Messi

Bola.com, Jakarta - Timnas Argentina akan kembali menjalani pertandingan uji coba melawan Kosta Rika di United Airlines Field at the Memorial Coliseum, Amerika Serikat, Rabu 27 Maret 2024 pukul 09.50 WIB.

Argentina memang sedang menjalani tur uji coba di Amerika Serikat. Sebelumnya juara dunia 2022 ini mengalahkan El Savador dengan skor 3-0.

Pada laga ini Lionel Messi tidak bermain akibat cedera. Namun nama-nama seperti Angel Di Maria dan Lautaro Martinez unjuk gigi.

Melawan Kosta Rika, Lionel Messi masih belum merumput. Ini jadi kesempatan buat para pemain di lini depan untuk mencuri perhatian Lionel Scaloni sebagai pelatih.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kans Julian Alvarez

Ada beberapa nama pemain Argentina yang bahkan belum dimainkan Scaloni pada saat mengalahkan El Savador. 

Deretan pemain ini diyakini bakal diberi kesempatan starter saat bersua Kosta Rika. Salah satunya Julian Alvarez. 

Striker Manchester City ini merupakan salah satu bintang Argentina di Piala Dunia 2022. Kini ia punya kans unjuk gigi untuk berduet dengan Lautaro Martinez di lini depan. 

Ketajaman Alvarez bakal diuji oleh Kosta Rika yang kerap kali menurunkan formasi lima pemain belakang. 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Argentina (4-4-2): Emiliano Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; Rodrigo De Paul, Leo Paredes, Enzo Fernandez, Alexis Mac Allister; Lautaro Martinez, Julian Alvarez.

Kosta Rika (5-4-1): Navas; Dosman, Cascante, Arboine, Calvo, Mora; Campbell, Galo, Brenes, Zamora; Ugalde.

Video Populer

Foto Populer