Sukses


Liga Italia: Teun Koopmeiners Menuju Juventus atau Liverpool, Bos Atalanta Kebakaran Jenggot

Bola.com, Bergamo - masa depan bintang Atalanta, Teun Koopmeiners masih dalam tanda tanya besar. Kini terjadi tarik ulur antara Atalanta dan Teun Koopmeiners tentang masa depan pemain asal Belanda itu, menyusul rencana kepergiannya.

Direktur Atalanta, Luca Percassi, membantah Koopmeiners akan menuhu Juventus atau Liverpool. Luca Percassi mengatakan bahwa Teun Koopmeiner tidak pernah meminta untuk dijual.

Sang gelandang merupakan properti menarik di bursa transfer musim panas 2024. Ia diperkirakan akan pindah ke salah satu klub terbesar di dunia pada akhir musim ini.

Juventus dan Liverpool tampaknya memimpin persaingan. Mereka sekarang dalam keadaan waspada ketika pemain asal Belanda itu mengatakan kepada De Telegraaf.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Ingin Pergi

Sebelumnya, Teun Koopmeiners mengatakan bahwa dia telah memberi tahu Atalanta. Bahwa ia ingin pindah ke klub lain dan berharap ada beberapa opsi yang bisa dibahas.

Teun Koopmeiners mengatakan bahwa ia berharap Atalanta mendapatkan dana besar terkait penjualan dirinya. Sebelumnya Napoli dikaitkan dengan gelandang tersebut tahun lalu. Namun kedua klub tidak mencapai kesepakatan.

3 dari 5 halaman

Terkejut

Mendengar hal tersebut, Atalanta kaget. Atalanta dan manajer umum mereka, Percassi, yang memberikan pandangan yang sangat berbeda mengenai situasi tersebut.Percassi mengatakan bahwa klub ini dalam keadaan yang solid.

“Tidak perlu dijual," katanya kepada surat kabar L'Eco di Bergamo.

Ia menambahkan bahwa Koopmeiners tidak pernah meminta untuk dilego. "Koopmeiners tidak dijual ke Juve, atau siapa pun. Faktanya, dia tidak pernah meminta kami untuk dijual," tegas Percassi.

4 dari 5 halaman

Kiprah Koopmeiners

Pemain berusia 26 tahun ini sebelumnya berseragam AZ Alkmaar. Ia diadatangkan ke Atalanta dengan nilai transfer 14 juta euro pada musim panas 2021 dan telah berkembang pesat di Bergamo.

Berseragam Atalanta ia menunjukkan kualitasnya sebagai gelanndang mumpuni. Ia menyumbangkan 12 gol dan empat asis dalam 34 penampilan kompetitif untuk Atalanta sejauh musim ini.

Torehan catatan yang bagus ini dapat mendobrak harga yang diminta menjadi setidaknya 50 juta euro. Sementara sang gelandang ini sekarang terikat kontrak hingga Juni 2027. Dengan demikian nilai tersebut pantas untuk Teun Koopmeiners. (Arraafi Adna Yudistira)

 

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Intip Persaingan di Serie A Musim Ini

Video Populer

Foto Populer