Sukses


AC Milan Tertarik Boyong Anak Lilian Thuram di Bursa Transfer Musim Panas 2024

Bola.com, Milan - AC Milan dikabarkan ingin berburu gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2024. Rossoneri mengincar Khephren Thuram.

Menurut media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, AC Milan siap membayar 40 juta kepada OGC Nice untuk mendapatkan tanda tangan putra dari legenda Timnas Prancis, Lilian Thuram itu.

Khepren Thuram memang tengah menanjak kariernya di OGC Nice. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi andalan di klub tersebut.

Belakangan, Khephren Thuram juga sudah mendapatkan panggilan untuk memperkuat Timnas Prancis. Thuram sejauh ini sudah mencatatkan satu caps untuk Les Bleus.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bukan Thuram Pertama

Jika AC Milan bisa benar-benar mendapatkan Khephren Thuram, akan semakin banyak nama Thuram yang pernah berkiprah di Serie A.

Kita semua tahu bagaimana kiprah Lilian Thuram. Ia adalah bek tangguh yang pernah menjadi bagian dari Parma dan Juventus.

Saat ini ada kakak Khephren Thuram yang sedang berkarier di Serie A. Marcus Thuram tengah menjalani karier yang indah bersama Inter Milan.

3 dari 4 halaman

Peluang Besar

Peluang AC Milan untuk mendapatkan Khephren Thuram pada bursa transfer musim panas 2024 bisa dikatakan sangat besar. Khephren Thuram akan habis kontraknya di OGC Nice pada musim panas 2025.

Sampai saat ini masih belum ada tanda-tanda kontrak itu akan diperpanjang. Jika hal itu masih berlarut-larut, OGC Nice harus menjual Thuram pada musim panas 2024.

Sumber: La Gazzetta dello Sport

4 dari 4 halaman

Serunya Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer