Sukses


Sepak Bola Liga Akhir Pekan Kembali, 5 Laga Seru Akhir Pekan ini: Man City Vs Arsenal Panas!

Bola.com, Jakarta Sepak bola liga Eropa kembali bergulir pekan ini setelah jeda internasional periode Maret.

Liga Inggris memasuki pekan ke-30. Pertarungan siapa yang akan mengangkat trofi masih sangat ketat. Arsenal di puncak klasemen dengan 64 poin. Dengan angka yang sama, Liverpool menempel ketat disusul Manchester City dengan 63 poin.

Di Liga Spanyol, Barcelona terus berusaha mengejar Real Madrid. Setelah 28 pekan, Barca tinggal berjarak enam angka saja dari Los Blancos. 

Sementara di Liga Italia, Inter Milan masih memimpin jauh dari rival-rivalnya. Inter berjarak 12 angka dari rival terdekat, AC Milan.

Di Bundesliga, Bayer Leverkusen yang tampil beringas tanpa kekalahan musim ini, unggul jauh atas Bayern Munchen, 10 poin. 

Pertandingan apa saja yang seru akhir pekan ini?

2 dari 4 halaman

Man City Vs Arsenal

Big match lanjutan Liga Inggris 2023/2024 akan tersaji akhir pekan ini. Manchester City menjamu Arsenal dalam lanjutan pekan ke-30 di Stadion Etihad, Minggu (31/3/2024) malam WIB.

Kedua tim bakal sangat menentukan perjalanan kedua tim di akhir musim ini. Sebab baik Arsenal dan Man City sedang terlibat persaingan sengit memburu trofi juara Liga Inggris.

Musim lalu, kedua tim juga saling sikut dalam pacuan. Namun sayangnya Arsenal kehabisan bahan bakar dan membuat Man City melaju kencang hingga akhirnya menjadi juara.

3 dari 4 halaman

Perang Bundesliga

Bundesliga akan kembali menggulirkan partai Der Klassiker akhir pekan ini saat Borussia Dortmund bertandang ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Bayern Munchen saat ini berada di posisi kedua klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Raksasa Bavaria itu mengalahkan SV Darmstadt dengan skor komprehensif 5-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Borussia Dortmund, sebaliknya, berada di posisi keempat klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. Tim Lembah Ruhr itu mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Bayern Munchen telah membuat progress penting selama sebulan terakhir tetapi tetap tertinggal 10 poin di belakang Bayer Leverkusen dalam perburuan gelar. Tim Bavaria telah mencetak 13 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha menambah jumlah gol mereka di pertandingan ini.

Borussia Dortmund dapat memberikan pukulan telak pada hari mereka tetapi memiliki rekor buruk baru-baru ini di pertandingan ini. Bayern Munchen adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

4 dari 4 halaman

5 Laga Pilihan

Manchester City Vs Arsenal

Fiorentina Vs AC Milan

Barcelona Vs Las Palmas

Real Madrid Vs Athletic Club

Borussia Dortmund Vs Bayern Munchen

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Spanyol

  • Man City

Video Populer

Foto Populer