Sukses


Link Live Streaming Liga Jerman: Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta - Bundesliga akan kembali menggulirkan partai Der Klassiker akhir pekan ini saat Borussia Dortmund bertandang ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB.

Bayern Munchen saat ini berada di posisi kedua klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif sepanjang musim ini. Raksasa Bavaria itu mengalahkan SV Darmstadt dengan skor komprehensif 5-2 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil serupa akhir pekan ini.

Borussia Dortmund, sebaliknya, berada di posisi keempat klasemen liga dan tidak konsisten musim ini. Tim Lembah Ruhr itu mengalahkan Eintracht Frankfurt dengan skor 3-1 pekan lalu dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Bayern Munchen telah membuat progress penting selama sebulan terakhir tetapi tetap tertinggal 10 poin di belakang Bayer Leverkusen dalam perburuan gelar. Tim Bavaria telah mencetak 13 gol dalam dua pertandingan terakhir mereka dan akan berusaha menambah jumlah gol mereka di pertandingan ini.

Borussia Dortmund dapat memberikan pukulan telak pada hari mereka tetapi memiliki rekor buruk baru-baru ini di pertandingan ini. Bayern Munchen adalah tim yang lebih baik dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Saksikan serunya pertandingan dengan mengakses link live streaming di bawah ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-27 Bundesliga 2023/2024

Minggu. 31 Maret 2024

  • Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund
  • Stadion Allianz Arena
  • Kick-off: 00.30 WIB
  • Link Live Streaming: https://www.foxsports.com/soccer/bundesliga-bayern-munich-vs-borussia-dortmund-mar-30-2024-game-boxscore-124660
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Bayern Munchen (4-2-3-1): Ulreich; Kimmich, de Ligt, Dier, Davies; Laimer, Goretzka - Sané, Müller, Musiala; Kane
  • Borussia Dortmund (4-3-2-1): Meyer; Ryerson, Süle, Schlotterbeck, Maatsen; Can, Nmecha, Brandt; Malen, Sancho; Füllkrug

 

4 dari 4 halaman

Fakta dan Statistik

  • Bayern Munchen memiliki rekor sejarah yang mengesankan melawan Borussia Dortmund dan telah memenangkan 67 dari 134 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 32 kemenangan Borussia Dortmund.
  • Bayern Munchen telah kalah total dalam 32 pertandingan melawan Borussia Dortmund di semua kompetisi - lebih banyak kekalahan daripada yang mereka derita melawan tim lain di sepak bola Jerman.
  • Borussia Dortmund tidak pernah menang dalam 11 pertandingan terakhir mereka melawan Bayern Munchen di semua kompetisi – rekor terpanjang mereka melawan tim Bavaria sejak 2002.
  • Bayern Munchen dan Borussia Dortmund akan saling berhadapan di paruh kedua musim Bundesliga tanpa kedua tim berada di puncak klasemen untuk pertama kalinya dalam 14 tahun.
  • Setelah tiga pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, Borussia Dortmund telah memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir mereka – rekor terpanjang mereka sejak Maret 2023.

Video Populer

Foto Populer