Sukses


Hasil Lengkap Liga Italia Tadi Malam: Juventus Takluk dari Lazio, AC Milan Menjauh Setelah Bungkam Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Hasil mengecewakan dialami Juventus pada giornata 30 Serie A Liga Italia, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. Bianconeri kalah 0-1 dari Lazio yang membuat mereka semakin tertinggal jauh, di mana AC Milan berhasil meraih kemenangan 2-1 di markas Fiorentina beberapa saat kemudian.

Juventus yang berusaha untuk bisa menjebol gawang Lazio sepanjang pertandingan, akhirnya harus pulang dengan kepala tertunduk. Tim tuan rumah menjebol gawang Bianconeri pada menit ketiga masa injury time.

Adalah Adam Marusic yang mendapatkan umpan dari Matteo Guendouzi yang menjadi pencetak gol satu-satunya Lazio dalam pertandingan ini. Namun, satu gol itu sudah cukup untuk membuat Juventus tak bisa berbuat banyak.

Juventus kalah 0-1 dari Lazio dan tetap berada di posisi ketiga dengan torehan 59 poin dari 30 laga. Sayangnya, kekalahan ini membuat mereka makin tertinggal jauh dari Inter Milan dan AC Milan

Inter Milan yang ada di puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan 76 poin, baru akan bermain menghadapi Empoli pada Selasa (2/4/2024) dini hari WIB. Namun, AC Milan yang ada di posisi kedua, berhasil memastikan diri menjauh dari Juventus lewat kemenangan.

2 dari 4 halaman

AC Milan Curi Poin Maksimal di Markas Fiorentina

 

AC Milan bertandang ke Artemio Franchi dan berhadapan dengan Fiorentina. Dalam pertandingan ini kedua tim bermain imbang tanpa gol sepanjang babak pertama.

Namun, dua menit setelah babak kedua dimulai, Ruben Loftus-Cheek memecah kebuntuan dan membawa AC Milan unggul setelah memaksimalkan umpan dari Rafael Leao.

Tiga menit berselang, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Tepatnya pada menit ke-50, Alfred Duncan membantu Fiorentina untuk menyamakan kedudukan setelah menerima umpan dari Lucas Beltran.

Namun, tiga menit berselang lagi, giliran Rafael Leao yang membawa AC Milan unggul 2-1 setelah menerima umpan dari Tijani Reijnders.

Keunggulan 2-1 itu bertahan hingga laga usai, dan AC Milan kini mengoleksi 65 poin atau unggul enam poin dari Juventus yang ada di posisi ketiga.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Italia Tadi Malam

 

Napoli 0-3 Atalanta

  • (Aleksey Miranchuk 26', Gianluca Scamacca 45', Teun Koopmeiners 88')

Genoa 1-1 Frosinone

  • (Albert Thor Gudmundsson 30'-Pen | Reinier 36')

Torino 1-0 Monza

  • (Antonio Sanabria 69')

Lazio 1-0 Juventus

  • (Adam Marusic 90'+3)

Fiorentina 1-2 AC Milan

  • (Alfred Duncan 50' | Ruben Loftus-Cheek 47', Rafael Leao 53')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer