Sukses


Hasil Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Hattrick! Al Nassr Hancurkan Al Tai

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan pekan ke-25 Liga Arab Saudi digelar pada Minggu (31/3/2024) dini hari WIB. Satu di antaranya adalah kemenangan telak 5-1 yang diraih Al Nassr atas Al Tai, di mana Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick.

Dalam pertandingan yang digelar di Al Awal Park, Al Nassr mengamuk. Al Nassr membuka keunggulan lewat Otavio pada menit ke-20 dan kemudian kedudukan disamakan oleh Al Tai menjadi 1-1 lewat gol Virgil Misidjan dua menit berselang.

Pada menit ketujuh masa injury time babak pertma, Abdulrahman Gharreb berhasil membawa Al Nassr kembali unggul. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Al Nassr.

Pada babak kedua, Cristiano Ronaldo mengamuk. Dalam kurun waktu 23 menit, pemain asal Portugal itu mencetak hattrick untuk Al Nassr. Rangkaian gol Cristiano Ronaldo itu dimulai pada menit ke-64 setelah menerima umpan dari Sadio Mane.

Tiga menit berselang, Cristiano Ronaldo kembali menjebol gawang Al Tai untuk membawa timnya unggul 4-1. Hingga pada akhirnya pada menit ke-87, setelah menerima umpan dari Abdulmajeed Al Sulayhim, Cristiano Ronaldo mencetak hattrick dalam pertandingan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lain

 

Sementara itu, ada tiga pertandingan lain yang juga digelar tadi malam. Al Fateh berhasil meraih kemenangan 3-2 atas Wehda. Sementara itu, Al Riyadh harus puas berbagi poin dengan Abha setelah bermain imbang 1-1.

Kemenangan juga didapatkan oleh Al Hilal yang bertandang ke markas Al Shabab. Namun, pertandingan berjalan sangat sengit, di mana Al Hilal menang 4-3 dalam pertandingan ini. Aleksandar Mitrovic mencetak dua gol dalam pertandingan ini.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Liga Arab Saudi Tadi Malam

 

Al Wehda 2-3 Al Fateh

  • (Anselmo 42', 51' | Cristian Tello 26', 68', Saad Al Sharfa 73')

Al Riyadh 1-1 Abha

  • (Saleh Al Abbas 70' | Francois Kamano 26')

Al Nassr 5-1 Al Tai

  • (Otavio 20', Abdulrahman Ghareeb 45'+7, Cristiano Ronaldo 64', 67, 87' | Virgil Misidjan 22')

Al Shabab 3-4 Al Hilal

  • (Musab Al Juwayr 3', Hussain Al Sibyani 64', Romain Saiss 78' | Aleksandar Mitrovic 20'-Pen, 27', Sergej Milinkovic-Savic 42', Salem Al Dawsari 57')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer