Sukses


Juventus Melempem dalam 4 Laga Terakhir di Liga Italia, Massimiliano Allegri Tetap Kalem

Bola.com, Roma - Juventus tampil melempem dalam empat laga terakhir di Serie A musim ini. Meski begitu, pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengaku tetap kalem dan yakin timnya bakal finis di zona Liga Champions.

Juventus menelan hasil minor pada laga pekan ke-30 Premier League. Bertandang ke markas Lazio, Stadio Olimpico, Roma, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB, I Bianconeri menyerah 0-1.

Gol tunggal kemenangan Lazio disarangkan Adam Marui pada menit ke-90+3, setelah memanfaatkan umpan dari Matteo Guendouzi.

Kekalahan tersebut membuat tren negatif Juventus berlanjut. Mereka sudah empat laga tanpa kemenangan, dengan perincian dua hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Massimiliano Allegri tidak menampik timnya lagi berada di momen yang buruk. Namun, dia pede badai akan berlalu dan Juventus bakal lolos ke Liga Champions musim depan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bisa Lolos

Allegri tahu betul timnya sudah kehilangan banyak poin dalam beberapa pekan terakhir. Meski begitu, pelatih asal Italia itu sangat yakin Juventus bisa tetap finis di posisi empat besar.

"Ya, kami memang berada dalam momen yang kurang baik. Namun untungnya, kami punya selisih poin yang cukup besar dengan peringkat lima," ujar Allegri kepada DAZN.

"Apapun yang terjadi, kami harus meraih target kami, yaitu lolos ke Liga Champions pada musim depan, tidak peduli jika kami harus berjuang hingga pertandingan terakhir nanti."

 

3 dari 4 halaman

Butuh Dukungan

Pada kesempatan yang sama, Massimiliano Allegri juga meminta dukungan dari para fans Juventus. Dia berharap Juventini terus mendukung timnya agar situasi buruk ini bisa berakhir.

"Para fans kami harus terus mendukung kami, karena kami tidak pernah tidak berusaha. Momen seperti ini memang bisa terjadi, dan kami punya kekuatan untuk bisa keluar dari situasi ini," pungkasnya.

Juventus bakal kembali bertemu dengan Lazio pada tengah pekan nanti. Kedua tim akan bertanding pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2023/2024.

Sumber: DAZN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 31/03/2024)

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer