Sukses


Syarat Inter Milan Kunci Gelar Scudetto Liga Italia 2023 / 2024: Kans Pastikan Juara di Derbi Milan!

Bola.com, Milan - Persaingan untuk memperebutkan gelar juara Serie A 2023/2024 memasuki fase akhir. Inter Milan ada di posisi terdepan untuk menjadi juara di musim ini.

Setelah menjalani 29 pertandingan, Inter Milan masih memimpin klasemen sementara Serie A 2023/2024 dengan torehan 76 poin. Mereka unggul 11 poin dari AC Milan yang ada di posisi kedua.

Dengan catatan, AC Milan sudah memainkan laga pekan ke-30 di Serie A musim ini. Rossoneri menang 2-1 di kandang Fiorentina dalam laga yang digelar Minggu (31/3/2024) dini hari WIB itu.

Inter Milan tentu sangat termotivasi untuk meraih Scudetto di Serie A 2023/2024. Itu akan menjadi gelar juara ke-20 Inter di ajang Serie A.

Inter Milan nantinya akan mendapatkan bintang kedua di atas logo mereka. La Beneamata akan menjadi klub kedua di Italia yang mampu melakukan hal tersebut.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Derby Della Madonnina

Secara matematis, Inter Milan hanya perlu mendapatkan 14 poin dari sembilan laga sisa mereka di Serie A musim ini untuk memastikan diri menjadi juara.

Bahkan, Inter Milan berpeluang meraih 14 poin dan memastikan gelar juara itu dengan cara yang manis. Kepastian juara itu bisa mereka raih saat menghadapi AC Milan pada 23 April mendatang.

Kemenangan atas AC Milan dalam Derby Della Madonnina itu bisa membuat Inter dipastikan menjadi juara Serie A 2023/2024.

Dengan catatan, Inter juga harus menang pada tiga laga sebelumnya yakni saat melawan Empoli, Udinese, dan Cagliari.

3 dari 4 halaman

Peluang Kecil AC Milan

AC Milan saat ini ada di posisi kedua klasemen sementara Serie A 2023/2024. Namun, peluang tim asuhan Stefano Pioli untuk menjegal langkah Inter Milan dirasa sangat sulit.

Saat ini AC Milan tertinggal 11 poin dari Inter Milan. Dengan catatan, Inter menyisakan satu laga lebih banyak ketimbang Milan.

Jika ingin menjadi juara Serie A 2023/2024, AC Milan harus menyapu bersih delapan laga sisa di musim ini. Mereka juga harus berharap Inter Milan hanya mampu meraih tak lebih dari 12 poin dari 10 laga terakhir mereka. 

4 dari 4 halaman

Serunya Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer