Sukses


VIDEO: Dua Gol di Menit Akhir Bawa Bayer Leverkusen Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Bundesliga!

Bola.com, Jakarta - Bayer Leverkusen kembali menunjukkan keperkasaannya musim ini di Bundesliga. Terbaru, mereka menang melawan Hoffenheim dengan skor 2-1 lewat dua gol telat Robert Andrich dan Patrik Schick.

Berkat dua gol telat itu, kembali Bayer Leverkusen memperpanjang rekor tak terkalahkan di seluruh kompetisi musim ini, terlebih di Bundesliga.

Leverkusen, awalnya tertinggal pada menit ke-33, namun saat laga memasuki menit-menit akhir, mereka mampu mencetak dua gol.

Robert Andrich menyamakan skor di menit 88 lalu tak lama giliran Patrik Schick yang mencetak gol di menit ke-90+1 untuk membuat Leverkusen menang comeback.

Hasil ini membuat Leverkusen semakin nyaman di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan 13 poin atas Bayern Munchen. Leverkusen kini telah mengoleksi 73 poin di musim ini.

Kemenangan ini membuka peluang Bayer Leverkusen untuk memutus dominasi Bayern Munchen di Bundesliga selama sedekade terakhir. Tim besutan Xabi Alonso juga diprediksi bisa menyandang gelar juara lebih cepat jika terus menang.

Video Populer

Foto Populer