Sukses


Liga Italia: Tammy Abraham Masih Belum Bisa Main untuk AS Roma, Cedera Lagi?

Bola.com, Jakarta - Media-media Italia memberitakan sosok Tammy Abraham masih belum akan tampil saat AS Roma tandang ke markas Lecce pada lanjutan Liga Italia 2023/2024, Senin (01/04/2024) malam pukul 23.00 WIB. 

Penyerang asal Inggris ini diperkirakan tidak akan dipanggil untuk perjalanan tim ke Salento meskipun telah berlatih secara teratur dengan rekan-rekannya selama seminggu terakhir.

Menurut pelatih AS Roma, Daniele De Rossi, sosok Tammy Abraham belum siap secara fisik maupun mental untuk kembali ke lapangan usai lama menepi akibat cedera ACL.

Kembalinya eks pemain Chelsea ini kemungkinan harus ditunda hingga akhir bulan April, demikian menurut pemberitaan Corriere dello Sport edisi hari ini.

Sang pemain menjalani serangkaian tes kebugaran yang mengindikasikan bahwa ia masih membutuhkan waktu untuk pulih sepenuhnya dan mencapai level yang dibutuhkan untuk setidaknya bisa turun dari bangku cadangan untuk Giallorossi.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Paulo Dybala Tersedia

Kabar baiknya pada pertandingan melawan Lecce, Daniele De Rossi sudah dapat mengandalkan Paulo Dybala. 

Setelah banyak keraguan dan spekulasi mengenai tingkat kebugarannya, Dybala telah diberi lampu hijau oleh staf medis Roma menjelang perjalanan tim ke Salento.

Masih harus dilihat apakah sang pemain asal Argentina akan tampil sebagai starter atau hanya duduk di bangku cadangan.

Sementara itu, Leonardo Spinazzola dan Rasmus Kristensen masih belum masuk dalam daftar pemain Giallorossi. Harapannya adalah mereka berdua dapat kembali untuk Derby della Capitale, tulis Il Tempo.

Sumber: Roma Press 

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer