Sukses


Prediksi Pertandingan Liga Italia, Inter Milan Vs Empoli: Perlebar Jarak dengan Rival Sekota

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menjamu Empoli dalam laga pekan ke-30 Serie A 2023/2024. Laga itu akan digelar di San Siro pada Selasa (2/4/2023) dini hari WIB.

Inter Milan saat ini menempati posisi pertama Serie A 2023/2024. Skuad asuhan Simone Inzaghi mengoleksi 76 poin dari 29 pertandingan.

AC Milan yang ada di posisi kedua tertinggal 11 poin dari sang rival sekota, Inter Milan. Jika La Beneamata menang atas Empoli pada laga nanti, jarak poin itu akan kembali menjadi 14 poin.

Di atas kertas peluang itu sangat besar. Sebab, Empoli yang akan menjadi lawan Inter Milan masih terjebak di posisi ke-17. Mereka tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi di Serie A 2023/2024.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kekuatan Penuh

Inter Milan sudah tersingkir di babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Nicolo Barella dan kawan-kawan kalah lewat adu tendangan penalti dari Atletico Madrid.

Kekalahan itu memang menyakitkan bagi Inter Milan. Namun, kekalahan itu juga menjadi berkah bagi skuad Il Biscione.

Mereka kini bisa 100 persen fokus di Serie A 2023/2024. Beberapa media di Italia pun menyebut Inter Milan akan menurunkan skuad terbaik saat menjamu Empoli.

Para pemain penting seperti Yann Sommer, Benjamin Pavard, Lautaro Martinez, dan Marcus Thuram diperkirakan akan dimainkan pada pertandingan ini.

3 dari 5 halaman

Tiga Laga Tanpa Kemenangan

Empoli memiliki catatan tak mengesankan jelang laga di kandang Inter Milan. Gli Azzurri masih terjebak di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A 2023/2024.

Selain itu, Empoli juga memiliki tren yang buruk belakangan ini. Mereka selalu kalah dalam tiga laga terakhir di Serie A musim ini.

Selain itu performa lini depan Empoli juga cukup menyedihkan. Tak ada gol yang bisa dicetak oleh Mattia Destro dan kawan-kawan dalam tiga laga terakhir tersebut.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain dan Prediksi Bola.com

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer (Kiper), Benjamin Pavard, Alessandro Bastoni, Francesco Acerbi (Belakang), Matteo Darmian, Henrikh Mkhitaryan, Nicolo Barella, Davide Frattesi, Federico Dimarco (Tengah), Lautaro Martinez, Marcus Thuram (Depan).

Pelatih: Simone Inzaghi

Empoli (4-3-3): Elia Caprile (Kiper), Bartosz Bereszyński, Sebastian Walukiewicz, Saba Gogliachidze, Giuseppe Pezzella (Belakang), Simone Bastoni, Razvan Marin, Symon Zurkowski, (Tengah), Emmanuel Gyasi, Mbaye Niang, Nicolo Cambiaghi (Depan).

Pelatih: Davide Nicola

Prediksi Boola.com: 60-40

Selasa, 2 April 2024

Pukul 01.45 WIB

San Siro

Live: BeIN Sports, Vidio

5 dari 5 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer