Sukses


3 Fakta Menarik Jelang Laga Juventus Vs Lazio di Semifinal Coppa Italia: Tren Buruk Si Nyonya Tua

Bola.com, Jakarta - Partai seru leg pertama semifinal Coppa Italia 2023/2024 akan mempertemukan Juventus kontra Lazio, Rabu (03/04/2024) dini hari WIB.

Melakoni duel ini, Juve bertekad membalaskan dendam kekalahan dari Lazio di Serie A. I Bianconeri baru saja takluk dari Tim Elang Ibu Kota. Bersua Lazio pada laga pekan ke-30 Serie A di Stadio Olimpico, Roma, Minggu (31/3/2024) dini hari WIB, Juventus menyerah 0-1 dari Lazio.

Gol tunggal kemenangan I Biancocelesti disarangkan Adam Marusic pada menit ke-90+3. Hasil minor itu pun membuat Lazio tak pernah menang dalam empat laga terakhir di Serie A, dengan perincian dua kekalahan dan dua hasil imbang.

Pada artikel ini, Bola.com mengumpulkan tiga fakta menarik jelang pertandingan big match di semifinal Coppa Italia 2023/2024. 

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

3 Fakta Menarik

1. Coppa Italia jadi kesempatan terakhir untuk Lazio dan Juventus untuk setidaknya meraih trofi musim ini. Untuk diketahui, kans kedua tim untuk menjadi juara Liga Italia sudah sulit dan baik Juventus maupun Lazio sama-sama sudah tidak mentas di kompetisi Eropa. 

2. Juventus sedang dalam tren buruk karena pada empat pertandingan terakhir sudah tidak merasakan kemenangan. Tercatat pada sembilan laga terakhir di Serie A, Juventus cuma meraih tujuh poin. 

3. Juventus tentunya bukan tim asing untuk pelatih Lazio Igor Tudor. Karena ia pernah bermain untuk Si Nyonya Tua dan sempat berstatus asisten pelatih.

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny; Danilo, Bremer, Rugani, De Sciglio; McKennie, Locatelli, Rabiot; Weah, Vlahovic, Chiesa.

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Casale, Romagnoli, Gila; Marusic, Kamada, Cataldi, Pellegrini; Zaccagni, Alberto; Immobile.

Video Populer

Foto Populer