Sukses


Tak Mau Hancur Lagi, Juventus Tambah Kekuatan Hadapi Lazio di Semifinal Coppa Italia

Bola.com, Turin - Juventus akan menjamu Lazio pada leg pertama semifinal Coppa Italia 2023/2024 di Stadion Allianz, Turin, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Bianconeri baru saja terluka sebab kalah dari Lazio akhir pekan kemarin di Liga Italia.

Kini kedua tim bertemu lagi namun bedanya di ajang Coppa Italia dan menjadi langkah ke partai final. Tak mau kembali hancur di tangan Lazio, Bianconeri mendapat kekuatan tambahan menjelang laga nanti.

Juventus dan Lazio diperkirakan akan melakukan perubahan besar di semifinal Coppa Italia, termasuk menurunkan Dusan Vlahovic, Ciro Immobile, Weston McKennie, dan Matteo Guendouzi sebagai starter.

Setelah duel dini hari nanti. Leg kedua semifinal akan dimainkan di markas Lazio, Stadion Olimpico pada 23 April 2024. Yuk simak persiapan kedua tim menjelang laga dini hari nanti.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Baru Terluka

Juventus diobok-obok Lazio akhir pekan lalu meski hampir saja menahan imbang setelah skor 0-0 bertahan sampai menit ke-90. Namun semunya sia-sia, setelah Lazio menjebol gawang Juve melalui tandukan Adam Marusic,

Juventus sempat bereksperimen dengan formasi 4-3-3 pada laga kemarin, tetapi diperkirakan akan kembali ke formasi favorit racikan Max Allegri 3-5-2. Arkadiusz Milik masih absen, dengan Carlos Alcaraz dan Alex Sandro kembali ke skuad setelah cedera.

Kembalinya yang terbesar adalah Dusan Vlahovic, yang diskors di Serie A menyusul kartu merah di Serie A. Sementara McKennie juga tersedia bugar setelah menjalani laga bersama Timnas Amerika Serikat.

3 dari 5 halaman

Persiapan Lazio

Di kubu Lazio sedang dalam motivasi berlipat. Pelatih mereka, Igor Tudor telah meninggalkan Luis Alberto, Guendouzi dan Immobile di bangku cadangan, tetapi mereka semua diperkirakan akan tampil sebagai starter di Turin.

Tudor beralih ke formasi 3-4-2-1 dan harus menggunakan Luis Alberto dalam peran yang lebih maju dengan Felipe Anderson untuk mendukung Immobile, membuat Mattia Zaccagni melebar di lini tengah. Kiper utama Ivan Provedel masih absen karena pergelangan kakinya terkilir.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Juventus (3-5-2): Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; Cambiaso, McKennie, Locatelli, Rabiot, Kostic; Vlahovic, Chiesa

Pelatih: Massimiliano Allegri

 

Lazio (3-4-2-1): Mandas; Patric, Romagnoli, Gila; Marusic, Guendouzi, Vecino, Zaccagni; Felipe Anderson, Luis Alberto; Immobile

Pelatih: Igor Tudor

 

5 dari 5 halaman

Lihat Persaingan Juventus dan Lazio di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer