Sukses


VIDEO: Dirumorkan Jadi Calon Pelatih Baru Liverpool, Ruben Amorim Sebut Mau Fokus Juara Dulu

Bola.com, Jakarta - Nama pelatih Sporing CP, Ruben Amorim, akhi-akhir ini tengah santer dirumorkan menjadi pelatih baru Liverpool. Ditengah rumor itu, Amorim punya jawaban sendiri.

Ruben Amorim menepis rumor seputar masa depannya pada hari Senin (1/4/2024) waktu setempat. Ia mengatakan bahwa tetap menjadi pelatih di Sporting CP dan memenangkan trofi musim ini, adalah prioritas utamanya.

"Manajer jelas merupakan manajer Sporting, manajer Sporting dan hanya manajer Sporting," tegas Amorim.

"Para pemain tahu seberapa besar keinginan mereka untuk menang dan saya ingin memenangkan gelar untuk Sporting. Mereka jelas bahwa semua orang fokus untuk memenangkan gelar," tutupnya.

Liverpool sejak awal tahun kemarin sedang getol berburu manajer baru. Ini disebabkan mereka bakal ditinggal Jurgen Klopp di akhir musim nanti.

Setelah gagal memulangkan Xabi Alonso ke Anfield, nama Ruben Amorim muncul ke permukaan sebagai calon pengganti Jurgen Klopp.

Gaya bermain yang diterapkan Amorim, mirip dengan apa yang dilakukan Klopp bersama Liverpool. Namun yang membedakan adalah masalaha tekanan yang akan dihadapi di Liverpool.

Meski menepis rumor yang beredar, Ruben Amorim tidak menutup kemungkinan untuk melatih Liverpool nantinya. Jadi, buat fans Liverpool harap bersabar ya.

Video Populer

Foto Populer