Sukses


Hasil Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi! Al Nassr Pesta 8 Gol Tanpa Balas

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo dan Al Nassr kembali menggila. Superstar asal Portugal itu kembali mencetak hattrick saat menghadapi Abha dalam laga pekan ke-26 Liga Arab Saudi, Rabu (3/4/2024) dini hari WIB. Al Nassr bahkan sukses menang telak 8-0 dalam laga ini.

Menjalani laga tandang ke markas Abha, Stadion Prince Sultan bin Abdulaziz Sports City Stadium, Al Nassr jelas mampu memperlihatkan perbedaan kualitas kedua tim yang layaknya bak langit dan bumi.

Al Nassr yang berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Arab Saudi, sukses menghabisi Abha yang kini berada di posisi kedua dari bawah dalam klasemen sementara. Al Nassr bahkan mampu meraih kemenangan telak 8-0 dalam laga ini.

Cristiano Ronaldo bahkan mampu kembali mencetak hattrick untuk Al Nassr dalam kemenangan ini. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United (MU) itu menjadi inspirasi pemain Al Nassr untuk meraih kemenangan telak dalam laga ini.

 
2 dari 5 halaman

Hattrick di Babak Pertama

Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama dan kedua Al Nassr dalam laga ini lewat eksekusi tendangan bebas, tepatnya pada menit ke-11 dan 21'.

Setelah Al Nassr unggul 3-0 lewat tambahan gol Sadio Mane pada menit ke-33, Cristiano Ronaldo memastikan hattrick pada menit ke-44 lewat sebuah tembakan chip yang gagal diantisipasi kiper lawan yang sudah keluar meninggalkan gawangnya.

Persis sebelum babak pertama berakhir, Cristiano Ronaldo juga memberikan assist untuk gol yang dicetak oleh Abdulmajeed Al Sulayhim. Al Nassr pun unggul 5-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Abdulrahma Ghareeb menambah keunggulan Al Nassr menjadi 6-0. Sementara dua gol yang dicetak oleh Abdulaziz Al Elewai pada menit ke-63 dan 86' memastikan Al Nassr menang 8-0 dalam pertandingan ini.

3 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Lain

 

Sementara itu, ada tiga pertandingan Liga Arab Saudi lain yang juga digelar tadi malam. Pertama ada Al Wehda yang menang 2-1 dalam lawatan ke markas Al Fayda.

Kemudian Al Taawoun juga meraih kemenangan 3-2 saat bertandang ke markas Al Tai. Sementara Al Hilal yang masih kukuh di puncak klasemen juga menang 3-0 atas Al Akhdoud

 

 
4 dari 5 halaman

Hasil Lengkap Liga Arab Saudi Tadi Malam

 

Al Fayda 1-2 Al Wehda

Al Tai 2-3 Al Taawoun

Abha 0-8 Al Nassr

Al Hilal 3-0 Al Akhdoud

 
5 dari 5 halaman

Klasemen Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer